Jose Mourinho Tak Sakit Hati Tinggalkan MU

88prediksibola.com – Jose Mourinho Tak Sakit, Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan tidak memiliki perasaan buruk meskipun masih menganggur. Hingga saat ini Jose Mourinho memang belum berkecimpung di dunia kepelatihan sejak pisah dengan Manchester United pada 18 Desember 2018.
.
Jose Mourinho Tak Sakit, Meskipun dalam masa menganggur, Jose Mourinho mengaku tidak mempermasalahkan status tanpa pekerjaan tetap. “Saya saat ini tidak melatih tim mana pun, tetapi hal itu tidak membuat saya sakit hati,” tutur Jose Mourinho, seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Calciomercato. “Sekarang saya memiliki waktu untuk memikirkan hal-hal lainnya,” kata Mourinho menambahkan.
.
Pria asal Portugal tersebut sempat dihubung-hubungkan dengan Real Madrid akhir bulan lalu. Mourinho dirumorkan bakal menukangi klub yang ia tangani pada 2010-2013 itu.  Namun, hingga Madrid memecat Santiago Solari, justru Zinedine Zidane yang datang dan ditunjuk pada 11 Maret 2019.
.
Andai Mourinho yang menangani El Real, maka ia hanya menganggur tiga bulan saja. Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, dan FC Porto itu menegaskan hanya akan kembali melatih pada musim depan. “Saya akan kembali ke dunia manajerial musim depan. Saya memilih untuk tidak mulai melatih suatu tim hingga musim depan bergulir,” kata Mou lagi.
Jose Mourinho Tak Sakit

Jose Mourinho Tak Sakit, Bukan Portugal, Jose Mourinho Beberkan Ciri Tim yang Cocok Ia Latih

88prediksibola.com – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan syarat tim yang bisa ia tangani pada musim depan. Jose Mourinho menegaskan akan kembali menangani suatu tim ketika musim depan dimulai. Ketika ditanya tim mana yang bakal ia tangani, Jose Mourinho tidak menyebutkan nama secara spesifik dan hanya mengucapkan syarat.
.
“Saya butuh klub dan liga yang memotivasi saya,” kata Jose Mourinho, sebagaimana dilansir 88prediksibola.com dari laman Calciomercato. Jawaban pria yang berulang tahun tiap 26 Januari itu selaras dengan apa yang ia nyatakan akhir Februari lalu.
.
Pada waktu itu, Mou mengaku ingin melatih klub yang tidak rentan terhadap gesekan internal. “Saya tidak ingin ada konflik internal. Yang saya inginkan adalah empati dari dalam,” ujar Mourinho dikutip BolaSport.com The Daily Telegraph pada 26 Februari 2019. Sejak berkecimpung di dunia kepelatihan pada 2000, Mou memang belum sekali pun menjejakkan kakinya di level tim nasional.
.
Ketika disinggung soal apakah ia ingin mengarsiteki timnas Portugal, Mou tak menampik hasratnya. Namun, ia menilai bahwa saat ini bukan waktu yang tepat. “Apakah saya akan melatih Portugal? Jangan khawatir Fernando Santos (pelatih saat ini), saat ini saya belum tertarik,” kata Mourinho. “Namun, saya ingin melatih Portugal sebelum karier saya berakhir,” ucapnya menutup. Pada saat ini, Mourinho masih menganggur sejak pisah dengan Manchester United, 18 Desember 2018.
, , , , , , , ,