Jose Mourinho Terpancing Emosi di Stamford Bridge

Jose Mourinho Terpancing Emosi di Stamford Bridge dengan hasil imbang Manchester United

88prediksibola.com – Jose Mourinho Terpancing Emosi di Stamford Bridge menyusul dengan hasil imbang Manchester United, lebih dari 5 orang mencoba menahan dirinya.

Hasil imbang melawan Chelsea pada pekan ke-9 Liga Inggris membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho Terpancing Emosi. Pasalnya, Manchester United sudah unggul dengan hasil skor 1-2 hingga 90 menit permainan dan terpaksa kehilangan poin penuh.

Petaka terjadi karena menit tambahan babak kedua, kemudian mendekati ujung laga Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jose Mourinho tidak terlalu menanggapi hal tersebut apabila salah satu staf Chelsea tidak memprovokasi dirinya. Dikarenakan salah seorang staf Chelsea melakukan selebrasi merayakan hasil imbang tersebut di depan pelatih asal Portugal.

Mourinho yang melihat hal itu pun segera bangun dari tempat duduknya.

Butuh lebih dari 5 orang untuk mencegah seorang Jose Mourinho mendekati staf Chelsea itu.

Tampak sekitar 4 orang berjaket Manchester United, dan 3 orang matchstewart serta 3 pemain Setan Merah yang di situ termasuk Athony Martial, Sergio Romero dan Michael Carrick yang mencoba mencegahnya.

Mourinho terlihat begitu tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh staf Chelsea yang teridentifikasi merupakan salah satu asisten pelatih Maurizio Sarri.

Mantan pelatih The Blues yang sukses memberikan tiga gelar Liga Inggris itu seolah tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh salah satu staf Chelsea tersebut.

Menyusul kejadian itu, Jose mengingatkan kembali kepada para penggemar Chelsea. Dengan gesturnya yang menyatakan bahwa dia telah memberikan tiga gelar Liga Inggris untuk mantan timnya tersebut.

Sambil menghadap ke para penonton, Jose Mourinho terpancing emosi sambil mengacungkan tiga jari yang diarahkan kepada para penonton.

Terungkap Siapa Yang Membuat Jose Mourinho Mengamuk

Jose Mourinho Terpancing Emosi

Seorang pendukung Chelsea membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa menahan emosi. Jose Mourinho, terlihat tidak bisa menahan emosi usai Chelsea mencetak gol yang menyamakan kedudukan pada menit ke 90.

Gol Ross Barkley membuat Manchester United gagal dalam meraih kemenangan di sebuah pertandingan. Terlihat Jose Mourinho dan beberapa para pemain Manchester United tak bisa menahan emosi.

Hal itu terjadi saat para pendukung Chelsea melakukan perayaan gol Ross Barkley. Sosok pendukung Chelsea yang membuat kubu Setan Merah terpancing emosi adalah Marco Ianni, seperti dilansir 88prediksibola.com dari Newsnamed.

Marco Ianni adalah asisten kedua dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri

Marco Ianni sebelumnya adalah asisten teknik dari Maurizio Sarri di Napoli. Saat Sarri berpindah ke Chelsea, Ianni dibawa dan dijadikan sebagai asisten yang kedua. Tidak banyak yang diketahui soal Marco Ianni.
Di situs resmi Chelsea pria yang berasal dari Italia itu hanya tertulis lahir tahun 1982, dan perjalanan kariernya mulai berkembang bersama Maurizio Sarri.