Juventus Cuci Gudang, MU Targetkan 3 Pemain

88prediksibola.com – Juventus Cuci Gudang, Sepanjang aktivitas game Juventus, Manchester United mencoba mengambil keuntungan dengan menargetkan untuk membawa tiga pemain. Juventus berada dalam masa transisi bahwa pengangkatan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru.

Juventus Status juara Liga Italia 2019-2020 telah memutuskan untuk menunjuk sebagai pelatih baru Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri. Pirlo Juventus janji juga mempengaruhi komposisi tim untuk musim depan.

Juventus Cuci Gudang, The Old Lady siap untuk membuat clearance melawan tim utama mereka dengan menjual pemain yang ditandai bintang. Dari Sami Khedira ke Gonzalo Higuain termasuk rencana pembersihan tim Juventus.

Rencana itu tampaknya berusaha untuk digunakan oleh peserta Premier League, Manchester United. Manchester United diketahui berburu pemain baru di jendela transfer musim panas tahun 2020 untuk meningkatkan kedalaman tim musim berikutnya.

88prediksibola.com dilaporkan Corriere dello Sport, Manchester United Target tiga bintang ditandai pemain yang akan dirilis oleh Juventus. Wanita pemain ketiga tua ditargetkan oleh Red Devils Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan Aaron Ramsey.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, memegang akan membawa tiga di Old Trafford sebagai kekuatan tambahan di sayap garis dan gelandang. Douglas Costa dianggap sebagai tujuan utama dari Ole Gunnar Solskjær sebagai alternatif oleh Jajang Sancho.

Juventus Cuci Gudang, Nilai Pemain Sayap Brasil 30 Juta Euro

Man United seharusnya mencoba untuk menegosiasikan nilai pemain sayap Brasil 30 juta euro (sekitar 522 miliar USD). Sementara itu, Federico Bernardeschi ditargetkan oleh Solskjaer karena pemain diidolai oleh pelatih Norwegia.

Pemain sayap Italia juga telah kehilangan Pirlo Rencana untuk musim depan dan akan tersedia dengan harga 40 juta euro (sekitar 696 miliar dolar AS). Nama Aaron Ramsey juga akan menjadi salah satu pemain yang tidak dibutuhkan oleh Pirlo.

Ayo bebas musim lalu, Ramsey dilaporkan akan dijual pada 20 juta euro (sekitar 348 miliar) untuk kinerja nominalnya tidak mengesankan Turin. Gelandang Wales telah dikaitkan dengan kembalinya Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir.

Setan Merah kini dipimpin memulangkan sementara Ramsey pernah menjadi andalan lini tengah Arsenal. Tujuan utama benar Man United di bursa transfer musim panas ini Jadon Sancho. Namun, kamp menegaskan Borussia Dortmund tidak akan menurunkan harga nominal Sancho sehingga membuat Man United mundur perlahan-lahan.

, , , ,