Juventus Kebut Negosiasi untuk Rekrut Maurizio

88prediksibola.com – Juventus Kebut Negosiasi, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, diberitakan makin dekat untuk menukangi Juventus pada musim depan. Maurizio Sarri memang ada jadi satu diantara calon pelatih baru Juventus menukar Massimiliano Allegri. Sekarang, dikutip 88prediksibola.com dari Sportitalia, Juventus diberitakan telah masuk ke negosiasi step lanjut untuk mengambil Sarri.
.
Berita itu dikatakan oleh jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla. Alfredo Pedulla sendiri populer mempunyai jalinan dekat sama Sarri semenjak dia masih berstatus jadi pelatih Napoli. Sang jurnalis bahkan juga jadi orang pertama yang menimbulkan isu Sarri bisa menjadi pelatih Chelsea pada musim kemarin.
.
Juventus Kebut Negosiasi, Isu itu pada akhirnya jadi fakta sesudah Chelsea sah mengambil Sarri pada awal musim ini. Pedulla kembali dengan isu baru, kesempatan ini dengan mengkaitkan Sarri jadi calon penting pelatih baru Juventus. Musim pertama Sarri bersama dengan Chelsea memang tidak berjalan lancar hingga dia selalu diisukan akan tinggalkan club itu.
.
Kesuksesan Chelsea meluncur sampai set final Liga Europa nampaknya tidak membuat beberapa pejabat senang akan kapasitas Sarri. Mereka siap menilai tempat Sarri sesudah pertandingan final Liga Europa menentang Arsenal di Baku Olympic Fase, Kamis (30/5/2019) pagi hari WIB.

Juventus Kebut Negosiasi, Cristiano Ronaldo Ajukan 2 Kandidat untuk Jadi Pelatih Baru Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah mempunyai dua calon calon untuk isi tempat pelatih baru di klubnya sekarang ini. Juventus serta Massimiliano Allegri dengan sah sudah setuju untuk memutuskan kerja sama mereka di akhir musim ini. Cristiano Ronaldo nyatanya turut memberikan saran untuk calon pelatih baru Juventus pada musim depan.
.
Dikutip 88prediksibola.com dari La Republicca, Ronaldo inginkan Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti jadi pelatih baru Juventus. Cristiano Ronaldo sempat bekerja bersama dengan Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti saat bersegeram Real Madrid. Tentang kesempatan kedua-duanya, Jose Mourinho jelas lebih mungkin untuk diambil Juventus jadi pelatih anyar.
.
Karena, Mourinho masih berstatus tanpa ada club semenjak dikeluarkan Manchester United pada pertengahan musim ini. Penawaran mengundang selera dari Juventus nampaknya cukup untuk bikin Mourinho putuskan kembali pada karir kepelatihannya musim depan. Hanya satu fakta yang mungkin menghalangi Juventus mengambil Mourinho ialah ikatan di antara sang pelatih serta Inter Milan, lawan kekal Bianconeri di Serie A.
.
Sesaat Carlo Ancelotti semakin lebih susah untuk ditarik ke Juventus dalam tempo dekat. Ancelotti berkemauan untuk setia bersama dengan Napoli sampai kontraknya habis pada 2021.
, , , ,