Juventus Punya Ronaldo, Bek Ajax Masih Belum Takut

88prediksibola.com – Juventus Punya Ronaldo, Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, mengaku tidak takut dengan ancaman Cristiano Ronaldo dan Juventus kala saling berhadapan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Amsterdam Arena, Selasa (9/4/2019) waktu setempat. Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus membuat tim tersebut menjadi salah satu unggulan juara Liga Champions musim ini.

Bagi Nicolas Tagliafico, modal berharga Ajax Amsterdam di laga sebelumnya dirasa cukup untuk melawan Juventus. “Kami akan menampilkan performa yang sama kuat seperti saat melawan Real Madrid. Laga akan sangat sulit karena Juventus punya tim yang kuat dan pemain seperti Cristiano Ronaldo,” ujar Tagliafico seperti dilansir 88prediksibola.com dari Mirror.
.
“Para pemain Ajax akan kembali bermain tanpa rasa takut untuk meraih hasil maksimal melawan Juventus,” kata Tagliafico. Ajax Amsterdam melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan juara bertahan, Real Madrid, pada babak 16 besar. Sempat tertinggal 1-2 pada leg pertama, Ajax langsung bangkit dan menang 4-1 untuk lolos ke babak berikutnya.
.
Yang menarik, Ajax melakukan comeback bersejarah tersebut di kandang Real Madrid. Performa serupa kini diharapkan dari Tagliafico dan kawan-kawan kala berhadapan dengan Juventus. Ajax kini tidak lagi berstatus sebagai kuda hitam setelah penampilan mereka melawan Real Madrid.
Juventus Punya Ronaldo

Juventus Punya Ronaldo, Alasan Ivan Rakitic Disebut Sudah Setuju Merapat ke Juventus

88prediksibola.com – Juventus dirumorkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk mendatangkan gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic. Ivan Rakitic masih menjadi pilar andalan bagi FC Barcelona di lini tengah. Kontrak Ivan Rakitic bersama Barcelona pun masih tersisa dua tahun lagi alias hingga 2021.
.
Namun, hal itu kondisi tetap tak membuat isu Ivan Rakitic hijrah ke Juventus musim depan padam. Laporan yang dilansir 88prediksibola.com dari surat kabar yang berbasis di Kota Milan, La Gazzetta dello Sport, mengatakan bahwa Juventus telah mengontak pria 31 tahun tersebut. Bahkan, Gazzetta menyebut Rakitic setuju pindah ke Juve per musim depan.
.
Satu-satunya alasan yang membuat kabar ini terus membahana adalah komposisi lini tengah Blagrana yang mungkin bakal berubah ketika musim 2019-2020 bergulir. Pasalnya, Barcelona akan kedatangan Frenkie de Jong yang negosiasinya transfernya telah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam Januari lalu. De Jong yang ditebus dengan 75 juta euro tentu berpeluang akan mengusik tempat dan status Rakitic sebagai pengisi utama lini tengah tim.
.
Oleh karena itu, pindah adalah opsi yang masuk akal bagi Rakitic demi mendapat jatah main yang lebih pasti. Harga pasaran Rakitic menurut Transfermarkt saat ini mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp791, 9 miliar. Di sisi lain, pemain asal Kroasia itu sebenarnya telah mengatakan bahwa ia tak memiliki gambaran selain bertahan di Camp Nou.
.
“Saya punya kontrak tiga tahun lagi, saya ingin bertahan di sini,” ucap Rakitic pada akhir Feburari 2019, dilansir 88prediksibola.com dari laman Marca. “Saya sangat tersanjung jika ada klub besar yang menginginkan saya. Namun, saya hanya memandang diri saya untuk berada di Barcelona,” ujarnya.
, , , , , ,