Juventus Siap Kontrak 2 Tahun , Ronaldo Dapat Main

88prediksibola.com – Juventus Siap, Juventus diberitakan siap memberi penawaran perpanjangan kontrak buat Cristiano Ronaldo sepanjang 2 tahun. Juventus masih memerlukan layanan Cristiano Ronaldo untuk mendobrak pertahanan musuh.

Bekas bintang Manchester United serta Real Madrid itu masih tampil cemerlang bersama dengan Juventus walau telah mencapai umur 35 tahun. Sempat alami kritis gol waktu awal kehadiran di Turin, Ronaldo selanjutnya dapat kembali dapatkan tajinya.

Sejauh musim 2019-2020 berjalan, dia sudah mencatatkan 25 gol dari 32 laga di semua persaingan. Dari gol-gol itu, 21 salah satunya dia bikin dalam 22 penampilannya di Liga Italia. Serta, CR7 tetap cetak gol dalam 11 laga beruntun.

Perolehan ini hampir dekati rekor yang berada di Liga Italia, sebelum pada akhirnya Liga Italia di stop sesaat sebab virus corona. Kontrak Ronaldo sebetulnya akan usai 2022, tapi Bianconeri kelihatannya telah mempersiapkan 2 tahun perpanjangan kontrak. Bila kontrak ini disetujui, karena itu Ronaldo masih dapat bermain di Juventus saat usianya dekati 40 tahun.

Juventus Siap

Juventus Siap, Mencari Rekan Duet buat Cristiano Ronaldo, Juventus Sediakan 3 Nama

Juventus telah memutuskan persyaratan masalah calon penyerang sebagai rekan duet megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Juventus yakini jika datangkan penyerang akan membuat Cristiano Ronaldo makin kerasan ada di club. Karena itu, Juventus tidak asal-asalan dalam pilih bomber baru.

Ronaldo sekarang telah berumur 35 tahun hingga Juventus cari rekan duet yang lebih muda. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, ada tiga nama yang sekarang telah masuk radar Juventus.

Pertama, Juventus yakini Harry Kane jadi figur yang pas untuk rekan duet Ronaldo. Keadaan Tottenham Hotspur yang makin alami penurunan membuat Kane dapat tinggalkan timnya untuk Juventus. Sesudah Kane, Juventus membidik penyerang jagoan Manchester City, Gabriel Jesus.

Man City akan jalani hukuman larangan berlaga di Liga Champions sepanjang dua musim ke depan karena melanggar Financial Fair Play. Keadaan ini dapat digunakan Juventus untuk merayu Jesus supaya ingin masuk.

Juventus masih memonitor kondisi Timo Werner di RB Leipzig. Werner terbuka untuk menjajal pengalaman baru di club lain. Tetapi, Werner lebih cenderung pilih club Liga Inggris seperti Liverpool untuk tujuan terbaru.

, , , ,