Juventus Vs AS Roma – Bisa Kombinasikan Dua Hal

88prediksibola.com – Juventus Vs AS Roma, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kepiawaian striker timnya, Mario Mandzukic, seusai tampil dalam laga pekan ke-17 Liga Italia versus AS Roma.
.
Massimliano Allegri memuji kegigihan Juventus saat berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0, Minggu (23/12/2018) WIB. Khususnya kepada Mario Mandzukic yang mencetak gol kemenangan Juventus lewat sundulan (35′), dalam laga pekan ke-17 Liga Italia di Stadion Allianz Turin.
.
“Ia adalah pemain yang sangat penting, karena mengombinasikan kekuatan fisik dan teknik,” ujar Massimiliano Allegri kepada DAZN, dilansir 88prediksibola.com dari laman Football Italia.
“Mandzukic adalah pemain yang luar biasa,” ucapnya menambahkan.
.
Allegri juga menganggap bahwa pertemuan ke-169 kedua tim di Serie A itu merupakan pertandingan apik. Menurutnya, organisasi permainan Bianconeri tetap padu kendati mendapat gempuran. Pun saat ganti menyerang, AS Roma tidak begitu saja terbobol berkat penampilan apik sang kiper, Robin Olsen.
.
“Robin Olsen menciptakan beberapa penyelamatan indah dan kami bermain bagus,” katanya. Namun, pria 51 tahun tersebut yakin bahwa raihan poin maksimal memang patut didapatkan timnya, setelah mau konsisten menekan.
“Kami harus memberikan Roma masalah dengan tetap menekan mereka, secara psikologis itu akan membuat mereka rapuh,” ucap-eks pelatih AC Milan tersebut.
.
“(Bahkan) kami harus melakukan itu lebih sering setelah unggul 1-0, karena mereka benar-benar berjuang (untuk bangkit).
“Roma punya penguasaan bola pada babak kedua, tetapi kami tidak benar-benar membiarkan mereka punya peluang. Saya katakan ini adalah kemenangan yang pantas,” ujarnya.

Juventus Vs AS Roma, Cristiano Ronaldo Jarang-jarang Ketemu Kiper Hebat

88prediksibola.com – Juventus Vs AS Roma, Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak mampu menciptakan gol ke gawang AS Roma dalam laga pekan ke-17 Liga Italia, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, pun angkat bicara.
.
Dalam pertarungan di Stadion Allianz, Turin tersebut, Juventus berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0. Satu-satunya gol I Bianconeri dibukukan oleh Mario Mandzukic via sundulan pada menit ke-35. Torehan tiga poin membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2018-2019 dengan 49 poin. Pasukan Massimiliano Allegri unggul delapan poin dari Napoli yang menguntit di belakang Juventus.
.
“Kami merupakan juara musim dingin, tetapi kami belum benar-benar memenangi apapun,” kata Massimiliano Allegri seperti dilansir 88prediksibola.com dari DAZN.
“Hal terpenting adalah kami mampu menjaga jarak poin dengan peringkat kedua, Napoli,” ucap Allegri lagi.
.
Allenatore yang membawa Juventus menjuarai Serie A dalam empat musim terakhir ini beranggapan timnya memang layak meraup poin penuh dari AS Roma.
.
“Saat berada di bawah tekanan, kami tetap bermain dengan terorganisasi,” ujar Massimiliano Allegri.
“Ketika sudah unggul 1-0, kami seharusnya bisa memberikan lebih karena Roma sungguh kesulitan.”
“Roma baru bisa lebih sering menguasai bola pada babak kedua, tetapi kami tak membiarkan mereka mempunyai peluang.”
.
“Saya menilai kami pantas untuk menang,” tutur Allegri melanjutkan. Di sisi lain, Massimiliano Allegri memberikan pandangan soal kegagalan Cristiano Ronaldo menjebol gawang AS Roma. Menurut Allegri, Ronaldo jarang-jarang bertemu kiper hebat seperti Robin Olsen.
.
“Cristiano Ronaldo memiliki beberapa peluang pada hari ini, tetapi kebetulan dia bertemu dengan penjaga gawang yang menampilkan performa memukau,” kata Massimiliano Allegri.
“Cristiano mungkin akan beristirahat pada pertandingan berikutnya,” ucap Allegri menambahkan.
.
Robin Olsen tampil super ketika menghadapi Juventus. Penjaga gawang yang telah melakoni 1.440 menit pada Serie A 2018-2019 ini sukses melakukan lima penyelamatan. Tiga dari lima penyelamatan Olsen adalah menggagalkan tembakan tepat sasaran Cristiano Ronaldo.