Kabar Hoaks, Barcelona Belum Tawar Teman Messi

88prediksibola.com – Kabar Hoaks, Belumlah ada penawaran dari FC Barcelonakepada Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez. Paling tidak, demikian pengakuan agen si pemain. Lautaro Martinez dihubungkan dengan FC Barcelona semenjak tampil cemerlang bersama dengan Lionel Messi di tim nasional Argantina dalam Copa America 2019.

Media Argentina, Radio La Red, mengaku jika Blaugrana menyiapkan 112 juta euro atau seputar Rp 1,7 triliun untuk datangkan penyerang berusia 21 tahun itu. Isu itu membuat agen Martinez, Alberto Yaque, merasakan butuh mulai bicara. “Saya dengar rumor mengenai Barcelona. Kenyataannya, belumlah ada yang bernegosiasi dengan kami,” papar sang agen seperti diambil 88prediksibola.com dari Sport.

“Berita itu baru sebatas isu. Saya tidak tahu tanggapan Inter,” kata Yaque . Martinez dikasih peluang tampil 3x dalam Copa America tahun ini. Dia juga membayar keyakinan pelatih Lionel Scaloni dengan memberikan dua gol dalam dua partai paling akhir. Gol-gol Martinez bawa La Albiceleste menang atas Qatar dan Venezuela serta maju ke semi final.

Kabar Hoaks

Kabar Hoaks, Ada Momen Saat Lionel Messi Cuma Jalan Kaki dalam Tiap Pertandingan

Megabintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, rupanya tidak selamanya lari saat berlaga di atas lapangan. Lionel Messi sedang melembek bersama dengan tim nasional Argentinapada Copa America 2019. Jadi kapten La Albiceleste, Messi tetap di turunkan pelatih Lionel Scaloni sepanjang 90 menit dalam empat partai Copa America 2019.

Tetapi, pesepak bola kelahiran Rosario, Argentina, 32 tahun yang lalu ini tidak dapat bicara banyak. Dari 360 menit merumput, Lionel Messi hanya dapat membuat satu gol. Bahkan juga, sebiji gol Messi sebatas datang dari eksekusi penalti saat Argentina bermain imbang 1-1 dengan Paraguay.

Sekarang Messi harus siap-siap pimpin rekan-rekannya lakoni partai semi final Copa America 2019 hadapi tuan-rumah Brasil, Rabu (3/7/2019) jam 07.30 WIB. Kurangnya andil Messi tidak membuat bek tengah jagoan tim nasional Brasil, Thiago Silva, menyepelekan calon rivalnya. Silva, yang telah kenal benar style bermain Messi, malah berlaku siaga.

“Messi ialah pemain paling baik di dunia serta ia masih dapat bangun,” kata Thiago Silva seperti diambil 88prediksibola.com dari Goal. “Kami harus waspada. Dalam satu laga, kadang ia hanya jalan-jalan, tapi ia tetap cari ruangan untuk lakukan serbuan balik,” sebut Silva . Sama dengan Lionel Messi, Thiago Silva tetap tampil 90 menit pada Copa America 2019.

Silva menolong Brasil jadi hanya satu team yang datang di semi final dengan catatan tanpa ada kecolongan. Bahkan juga, dari empat laga, Brasil tidak sekalinya mencicip kekalahan kontra Bolivia (3-0), Venezuela (0-0), Peru (5-0), serta Paraguay (0-0; beradu penalti 4-3).

, , , ,