Kalah dari Chelsea di Piala FA, Manchester Alih Fokus

88prediksibola.com – Kalah dari Chelsea, Manchester United harus mengubah fokus mereka setelah kalah 1-3 untuk Chelsea di Piala FA semi-final. Manchester United adalah kekalahan pertamanya sejak Januari lalu melawan Chelsea di Piala FA semi 2019-2020 Minggu (2020/07/19) malam.

Kekalahan Manchester United berharap untuk mendapatkan gelar yang mereka dapat melanjutkan di musim 2019-2020 tenggelam. Selain itu, hasil dari pertandingan melawan Chelsea juga The Reds segera mengubah fokus mereka seperti yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes.

Kalah dari Chelsea, Menurut Fernandes, dengan kematian Manchester United di Piala FA, sekarang mereka hanya akan fokus pada Premier League. “Kami bukan yang terbaik yang pernah dan kami tidak yang terburuk sekarang,” Fernandes seperti dikutip 88prediksibola.com Mirror.

“Kami sangat sedih dengan hasilnya dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan Piala FA, sesuatu yang kami harapkan. “Namun, waktu itu untuk mengerahkan pasukan dan pertempuran semangat dan fokus pada Liga Premier,” kata Fernandes menambahkan.

Kalah dari Chelsea, Manchester United saat ini duduk di tempat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Leicester City, bertengger satu tingkat di atas.

Red Devils memiliki kesempatan untuk memperoleh peringkat empat karena mereka masih memegang pertandingan melawan West Ham di tengah pekan. Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan West Ham, Manchester United tiga poin Leicester baik terkooptasi mereka.

Kalah dari Chelsea, Dean Henderson mengaku mampu mengatasi tekanan pada Manchester United

Sheffield United kiper Dean Henderson disebut akan mampu mengatasi tekanan yang ia terima setelah kembali ke orangtua klub Manchester United. Menjaga Tujuan dari tim dengan reputasi besar sebagai Manchester United bukanlah tugas yang mudah.

Hanya pemain tertentu yang bisa mendapatkan kesempatan pada saat yang sama mampu berperan sebagai wali Reds. David De Gea telah diasumsikan tugas selama sembilan tahun terakhir.

Namun, sekarang muncul De Gea harus mulai khawatir tentang posisinya di Manchester United. Oleh karena itu, kiper Manchester United dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson, diketahui dapat hidup pekerjaan yang sangat baik ketika ia kembali dari masa pinjaman nanti.

Permintaan datang dari mulut mantan pelatih kiper Manchester United, Ben Benson. Hakim Benson Henderson sudah memiliki pengalaman yang cukup sehingga dapat mengatasi segala macam tekanan yang kemudian ia menerima sekaligus melindungi melawan Manchester United.

“Saya yakin tekanan berbeda di Manchester United,” kata Benson, dikutip 88prediksibola.com Athletic. “Aku duduk di sini dan saya pikir,” Jika ada seseorang yang akan mampu menghadapinya, orang itu adalah Dean. ”

“Apakah mereka memilih untuk melakukannya sekarang atau tidak, itu adalah milik mereka. Saya tidak tahu bagaimana mereka berpikir, tapi aku yakin dia bisa melakukannya dengan baik. “Pinjaman ini sangat baik baginya. Karena ia melakukannya dengan baik dengan Sheffield United. ”

“Ini adalah sama dengan Manchester United, yang telah melakukan pekerjaan yang besar dengan dia. “Jika Dean dapat terus melakukan apa yang dia lakukan – dan itulah tantangan, tentu saja, terus menemukan bahwa persentase ekstra – langit adalah batas untuk dia,” kata Benson mengatakan.

Henderson harus tampil baik sepanjang Premier League 2019-2020. Dari 34 pertandingan ia telah tinggal di Liga Premier musim ini, Henderson bisa membuat gol gawangnya kebobolan 13 kali.

, , , ,