Kalahkan Leicester, Spurs Torehkan Sejarah Baru

88prediksibola.com – Kalahkan Leicester, Tottenham berhasil menang melawan Leicester City di markas mereka sendiri, Tottenham Stadium Minggu (2020/07/19). Salah satu tujuan James Justin dan dua gol dari Harry Kane adalah Tottenham Hotspur menang dengan skor meyakinkan, 3-0 atas Leicester City di pekan 37 Premier League 2019-2020.

Dengan kemenangan tersebut, Spurs berhasil merangkak ke enam besar Liga Premier. Selain memberikan Tottenham Hotspur di kawasan euro, kemenangan atas Leicester City juga membawa catatan tersendiri bagi tim berjuluk The Lilywhites itu.

Seperti dikutip 88prediksibola.com Opta, kemenangan atas Leicester City yang Spurs telah memenangkan empat beruturut Premier League masing-masing. Ini menjadi cerita baru bagi Tottenham Hotspur karena itu pertama kalinya mereka memenangkan empat kemenangan beruntun di kandang baru, Stadion Tottenham.

Kalahkan Leicester, Sementara itu, minggu 37 Premier League yang digelar pada hari Minggu (2020/07/19) juga diadakan permainan lain, Bournemouth melawan Southampton. Pertandingan dimenangkan oleh Southampton 2-0.

Kalahkan Leicester, Berikut adalah lengkap pekanke-37 hasil Premier League:

Sabtu (2020/07/18)

Norwich City 0-2 Burnley (Chris Wood 45 + 5 ‘Ben Godfrey 80’bd)

Minggu (2020/07/19)

Bournemouth 0-2 Southampton (Danny Ings 41 ‘Che Adams 90 + 8′)

Leicester City 3-0 Tottenham Hotspur (Justin James 6’bd, Harry Kane 37′, 40’ )

Leicester kekalahan Tottenham kawasan euro tanda

Tottenham Hotspur menang 3-0 di kandang Leicester City di pekan 37 Premier League 2019-2020. Tottenham Hotspur muka dengan cepat ke Leicester City baru di minggu 37 Premier League 2019-2020, Minggu (19/07/2020) malam.

Mereka telah mencetak segera setelah wasit Anthony Taylor memulai pertandingan, khususnya menit ke-6. Tujuan ini mencetak gol melawan serangan yang dibangun untuk Harry Kane memberikan umpan terobosan yang kemudian disambut oleh Heung-min.

Setelah bola, menggiring bola di area penalti dan menembak dengan kaki kanannya. Tendangannya membentur pemain Leicester, Justin James, dan mengubah arah bola di dalam gawangnya sendiri. Gol Harry Kane mencetak gol di menit ke-37 Spurs menggandakan keunggulan mereka.

Lucas Moura umpan mendatar dari luar kotak penalti langsung oleh tendangan Kane menggunakan kaki kirinya di bagian dalam perumahan 16. Kane menembak bola perlahan dan mengalir secara horizontal ke kanan gawang tapi Kasper Schmeichel tidak bisa mencapai meskipun mencoba.

Tiga menit kemudian, Kane mencetak gol kedua atau ketiga untuk Spurs di pertandingan ini. Pakan gelandang Kane pasti membuat Moura menggiring bola di sisi kanan pertahanan. Kane mampu menggiring bola di area penalti dan melepaskan tembakan di pos.

Hugo Lloris Terus Diuji Oleh Pemain Leicester

Schmeichel yang mencuri tetap mampu menghentikan laju bola. Ia terpaksa harus mengambil bola ke gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya malam ini. Spurs keunggulan 3-0 bertahan sampai turun minum.

Hugo Lloris dalam tujuan terus kekerasan diuji oleh pemain Leicester di babak kedua. Sebuah contoh yang berlangsung di 58 menit. Gray Demarai tunas tepat di kaki situasi penalti yang mengarah langsung ke tengah-tengah diselamatkan oleh Lloris jika bola memiliki sedikit infleksi karena memukul bagian belakang Moussa Sissoko.

Tidak hanya itu, Lloris berulang kali Leicester pemain pemeriksaan sepanjang babak kedua. Namun, banyak pukulan yang ia terima, Lloris mampu mementahkannya. Akibatnya, jala itu diselamatkan dari kebobolan.

Posisi 3-0 untuk Spurs bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini, Spurs berhasil masuk zona euro, atau lebih tepatnya tempat lolos ke Liga Europa musim depan dengan menghuni keenam peringkat.

, , , ,