Kalahkan Messi, Cristiano Ronaldo Dikagumi

88prediksibola.com – Kalahkan Messi, Kompetisi Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi tetap jadi tema menarik di dunia sepak bola. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi adalah dua figur yang disebutkan ada di pucuk daftar pesepak bola paling baik dunia sekarang. Bermacam gelar team atau individu sudah sukses mereka capai.

Kalahkan Messi, Kedua-duanya dikenal juga jadi figur predator di lapangan. Cetak gol jadi catatan harus untuk Ronaldo serta Messi. Walau sudah masuk umur 30-an tahun, mereka masih berkelanjutan tunjukkan permainan paling baik. Aksi mereka di dunia olahraga pasti membuat ke-2 pemain mempunyai basis fans yang besar.

Seringkali berlangsung pembicaraan di antara fans kedua-duanya untuk menunjukkan siapa yang paling baik. Diluar itu seringkali diperdebatkan, siapa antara Ronaldo serta Messi yang paling di cintai. Dikutip 88prediksibola.com dari YouGov, belakangan ini ada survey tentang figur pria serta wanita yang paling dikagumi tahun 2019.

Daftar pria di pimpin oleh Bill Gates dengan score 9,6. Dalam daftar ini Cristiano Ronaldo melewati Lionel Messi. Cristiano Ronaldo ada di rangking ke-7 dalam daftar itu. Ronaldo unggul atas Dalai Lama yang ada di tempat ke-8. Megabintang Juventus itu satu tingkat dibawah Pertama Menteri ke-15 India, Narenda Modi.

Selain itu Lionel Messi ada di tempat ke-9. Messi ada satu tingkat di atas Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang ada di tempat ke-10. Dalam daftar 5 besar diisi berurutan oleh Bill Gates, Barrack Obama, Jackie Chan, Xi Jinping, serta Jack Ma.

Kalahkan Messi

Kalahkan Messi, Lionel Messi, Dalang di Balik Rencana Barcelona Rekrut Neymar

Lionel Messi diduga jadi faksi yang terus menyopir pejabat club untuk memburu bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr., pada musim panas 2019. Berita keluarnya Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 terus mengemuka. Dua club raksasa Spanyol, Real Madrid serta Barcelona, ada di garis paling depan untuk datangkan bintang timnas Brasil itu.

Di lain sisi, Barcelona sudah sempat ajukan penawaran sejumlah 90 juta pounds (seputar 1,5 triliun rupiah) plus dua pemain pada Paris Saint-Germain. Untuk dua pemain yang akan diikutkan, Les Parisiens diberitakan dapat pilih mana yang dinginkan. Namun, dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports, dalam satu podcast bertopik Transfer Talk, ahli sepak bola Spanyol, Graham Hunter mengutarakan masalah rahasia transfer Neymar.

Dibalik gagasan Barcelona yang terus menggebu untuk datangkan Neymar pada musim panas 2019, ada peranan megabintang Argentina, Lionel Messi. La Pulga adalah figur sentra yang disebut mendalangi kemauan itu. Neymar selanjutnya jadi ketentuan harus supaya Messi dapat perpanjang kontraknya, yang akan selesai pada 2021.

“Messi ialah figur sentra dibalik semuanya, dia bukan pemain yang penurut, seperti orang memandangnya sampai kini. Saat dia mulai berontak, Barcelona akan terkena getahnya,” sebut Hunter. “Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengutarakan sebelum kontrak Messi habis pada 2021, dia ingin pembaharuan satu kali lagi,” tuturnya.

Messi disebutkan ingin bereuni dengan Neymar. “Apa Messi mengutarakan masalah kemauannya bermain dengan Neymar atau dia membisikkan masalah ketentuan sebelum negosiasi kontrak, kenyataannya Messi ingin Neymar kembali,” katanya.

“Dia, Suarez, serta Neymar, walau punyai ciri-ciri berlainan, mereka benar-benar berteman. Messi temukan rekan yang pahami dengan tehnis, orang yang membantunya serta membuat kesempatan. Waktu Barcelona memenangkan tiga gelar, mereka punyai trio MSN,” papar Hunter memberikan tambahan.

, , , ,