Kalahkan Wolves, Chelsea Finis di Empat Besar

88prediksibola.com – Kalahkan Wolves, Chelsea mendapat poin penuh di kandang Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2020/07/26). Chelsea berhasil mengemas tiga poin setelah menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di akhir pekan terakhir Premier League 2019-2020.

Gawang Chelsea dalam permainan dibuat oleh Mason dan Olivier Giroud Gunung babak pertama. Terima kasih untuk kemenangan ini, Chelsea berhasil mendapatkan empat klasemen akhir Premier League. Ini harus cukup lama untuk membuat Chelsea gol di pertandingan ini.

Dalam beberapa menit, atau lebih tepatnya 45 menit + 1 “Chelsea bisa menemukan Wolverhampton bersih. The gol tercipta dari tendangan bebas dari dekat kotak penalti Wolverhampton. Mason menembak kaki kanan melaju dipasang di sebelah kiri gawang Wolverhampton. Chelsea 1, Wolverhampton 0.

Kalahkan Wolves, Tiga menit kemudian, Chelsea memperpanjang berkat keunggulan mereka untuk gol yang dicetak oleh Olivier Giroud. Tembakan Fit di area penalti langsung disambar Giroud menggunakan kaki kirinya.

Giroud sedikit mengangkat bola memberikan kiper Wolverhampton, Rui Patricio, sebelum melanjutkan untuk membuang kaki kiri ke gawang kosong. Tak lama setelah gol tersebut, wasit Stuart Attwell ditutup di babak pertama.

Kalahkan Wolves, Meski unggul dua gol, Chelsea tidak mengendurkan serangannya di babak kedua. Beberapa upaya dilakukan oleh anak-anak dalam perawatan Frank Lampard dari babak kedua dimulai. Chelsea memiliki peluang di menit ke-77 pertama.

Dari kerja sama satu-dua dengan Giroud di daerah penalti Wolves, Pulisic berhasil menemukan ruang tembak dan melepaskan tembakan kaki kanan ke kanan atas gawang tim tamu. Namun, upaya ini belum melakukan kenaikan keuntungan dari Chelsea sebagai tendangan kurva Pulisic terlalu tinggi.

Hingga akhir pertandingan, Chelsea dan Wolves juga tidak mencetak gol. Jadi Chelsea mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. 2019-2020 Premier League Chelsea dekat dengan posisi keempat di klasemen dengan 66 poin.

Kalahkan Wolves, Dua gol di Chelsea Membuat pemenang menit tambahan atas Wolves

Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers di babak pertama dari pertandingan dari 38 minggu Premier League berkat dua gol dalam beberapa menit. Seperti dilaporkan 88prediksibola.com dari Whoscored, Chelsea menjadi tim yang paling dominan dalam urusan bola di babak pertama.

Tim besutan Frank Lampard bola hingga 60 persen. Sementara dalam bisnis kesempatan, Chelsea juga unggul enam percobaan, di mana dua dari mereka berhasil sasaran. Wolves melakukan dua percobaan tanpa menuju ke siapa pun di net.

Ini harus cukup lama untuk membuat Chelsea gol di pertandingan ini. Dalam beberapa menit, atau lebih tepatnya 45 menit + 1 “Chelsea bisa menemukan Wolverhampton bersih. The gol tercipta dari tendangan bebas dari dekat kotak penalti Wolverhampton.

Kaki kanan perakitan tendangan mengarah ke kiri bawah gawang Wolverhampton. Chelsea 1, Wolverhampton 0. Tiga menit kemudian, Chelsea memperpanjang berkat keunggulan mereka untuk gol yang dicetak oleh Olivier Giroud.

Tembakan Fit di area penalti langsung disambar Giroud menggunakan kaki kirinya. Giroud sedikit mengangkat bola memberikan kiper Wolverhampton, Rui Patricio, sebelum melanjutkan untuk membuang kaki kiri ke gawang kosong. Tak lama setelah gol tersebut, wasit Stuart Attwell ditutup di babak pertama.

, , , , ,