KALEIDOSKOP 2019 – Mimpi Buruk Vs Liverpool

88prediksibola.com – KALEIDOSKOP 2019, Kapten Barcelona, Lionel Messi, seperti hidup dalam dua potongan berlainan selama 2019 sebab ketidaksamaan peruntungan yang dia memperoleh. Lionel Messi awalannya diperkirakan dapat persembahkan tiga gelar sekaligus juga untuk Barcelona di akhir musim 2018-2019.

Semuanya pupus saat Barcelona tersisih pada semi-final Liga Champions secara menegangkan. Barcelona awalannya telah unggul agregat 3-0 atas Liverpool pada putaran pertama. Keunggulan itu pupus sebab Barcelona malah kalah 0-4 pada putaran kedua. Kekalahan menyakitkan itu terus membuntuti Barcelona di persaingan lain.

Team bimbingan Ernesto Valverde kembali menerima kekalahan 1-2 saat bertemu Valencia pada set final Copa del Rey. Messi juga pada akhirnya cuma dapat persembahkan gelar Liga Spanyol untuk Barcelona. Tetapi dia sukses mendapatkan prestasi individu keren dengan catatan 36 gol pada musim itu.

Catatan gol itu jadi modal besar Messi untuk mengubah kondisi pada pertengahan ke-2 tahun ini. Messi panen penghargaan individu, seperti pemain paling baik pria versus FIFA serta gelar Ballon d’Or. Spesial untuk penghargaan paling akhir, Messi sekaligus juga pecahkan rekornya sendiri.

KALEIDOSKOP 2019, Megabintang asal Argentina itu sekarang telah mengumpulkan enam gelar Ballon d’Or. Messi jadi pemain yang terbanyak mengumpulkan gelar itu. Dia menaklukkan lawan abadinya, Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkan tempat itu sekitar lima kali.

KALEIDOSKOP 2019

KALEIDOSKOP 2019, Pep Katakan Tidak Realistis untuk Kejar Liverpool di Liga Inggris

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengutarakan dianya tidak optimistis teamnya bisa memburu Liverpool untuk gelar Liga Inggris musim ini. Pep Guardiola kelihatannya mulai menyerah dalam pemburuan titel juara Liga Inggris musim 2019-2020.

Tampilan Manchester City yang tidak sekonsisten musim kemarin, membuat team garapan Pep itu telah alami empat kekalahan dari 18 laga. Hal itu membuat mereka harus senang duduk di posisi ke-3 pada klassemen pertengahan musim ini.

Lihat hal itu Pep merasakan tidak sesuai kenyataan buat teamnya untuk memburu Liverpool di papan klassemen. Diluar itu, tampilan Liverpool yang menurut dia begitu kuat membuat beberapa anak asuh Juergen Klopp itu susah untuk dikejar.

“Itu (mengjear Liverpool) berasa tidak sesuai kenyataan untuk sekarang,” sebut Pep seperti diambil 88prediksibola.com dari Bleacher Report. “Bila mereka kehilangan point di sejumlah laga, serta kami menang pada saat yang bertepatan, mungkin kami memburu, tetapi saya tidak paham.”

“Tapi saya tidak optimistis jika mereka akan kehilangan empat atau lima point dalam 10 atau 11 laga sebab mereka benar-benar kuat,” tuturnya memberikan tambahan. Sekarang Man City sedang ketinggalan 11 point dari Liverpool yang ada di puncak klassemen sesaat.

Serta beda itu dapat makin melebar, dikaernakan Liverpool yang masih simpan satu laga. Oleh karenanya, Pep serta pasukannya tidak bisa kehilangan banyak point bila ingin menjaga titel juara mereka.

Namun awalnya mereka harus juga melalui Leicester City terlebih dulu yang sedang duduk di atas mereka di tabel klassemen. Pasukan Brendan Rodgers itu diam-diam tunjukkan tampilan mengagumkan musim ini serta sukses menyerobot ke posisi dua.

Tag : Daftar Aduqq Online amandomino.me

, , , ,