Kapten Legendaris, Roy Keane Mengaku Tidak Enjoy

88prediksibola.com – Kapten legendaris Manchester United, Roy Keane, mengaku dianya tidak dapat enjoy serta bahagia waktu berseragam The Red Devils. Roy Keane diketahui untuk salah satunya kapten Manchester United paling baik.

Keane juga adalah figur penting yang sukses bawa Man United mendapatkan treble pada musim 1998-1999. Saat itu, The Red Devils mendapatkan Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Champions. Tetapi, Keane mengutarakan jika dianya belum pernah bahagia sepanjang 13 tahun bela Man United.

Hal tersebut karena mentalitas serta skema pikirnya membuat Keane belum pernah enjoy waktu mengemban ban kapten Setan Merah. “Di selama profesi saya, saya belum pernah berpikir jika semua itu gampang,” tutur Roy Keane seperti dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News.

“Kami membuat kelihatan gampang selanjutnya, tapi itu sebab kami kerja benar-benar keras. “Serta saat Anda unggul 10 atau 13 point serta beberapa orang yakini kami akan memenangkan gelar, saya belum pernah merasakan semacam itu.”

“Saya mengharap dapat sedikit enjoy saat tempat kami ada di atas angin, tapi saya tidak dapat lakukan serta berpikir semacam itu. “Itu ialah sudut pandang yang saya punya,” tutur Keane meneruskan.

Tidaklah heran pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, mendapuk Roy Keane untuk seorang kapten. Keane juga sukses persembahkan 17 gelar untuk The Red Devils.

Kapten Legendaris

Kapten Legendaris, Roy Keane Bicara masalah 2 Pekerjaannya Waktu Memegang Kapten Man United

Kapten legendaris Manchester United, Roy Keane, bicara masalah dua pekerjaannya saat aktif bermain bela The Red Devils. Roy Keane menguatkan Manchester United semenjak 1 Juli 1993. Keane dibeli Man United dari Nottingham Forest.

Figur yang cakap tempati tempat gelandang bertahan ini ada di Man United sampai 1 Januari 2006. Roy Keane mempunyai profesi yang benar-benar sukses bersama-sama Manchester United. Keane keseluruhan persembahkan 17 gelar untuk Man United.

Pria kelahiran Mayfield, Republik Irlandia, 10 Agustus 1971 ini jadi sisi dari tim Manchester United yang meraih treble pada 1998-1999. Saat itu, The Red Devils merajai Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Champions. Roy Keane mencatat 469 tampilan di beberapa tempat untuk Manchester United.

Keane mengukir 51 gol serta 29 assist buat Man United. Berkaitan andil gol, Roy Keane mendapatkan pertanyaan, apa dianya semestinya dapat membuat makin banyak gol untuk tim Old Trafford? Pertanyaan itu membuat Keane mengungkapkan dua pekerjaannya di Man United.

“Tidak, benar-benar tidak,” kata Roy Keane seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports. “Cetak gol bukan pekerjaan saya. “Pekerjaan saya ialah pastikan kami tidak kalah serta memenangkan gelar liga.” “Saya cetak banyak gol diawalnya profesi saya, jadi saya fikir ‘saya telah mengerjakannya di beberapa laga, saya akan konsentrasi ada di muka empat bek serta mendikte permainan’.”

“Saya cetak banyak gol pada session latihan, tapi waktu hari laga, saya menyerahkannya pada beberapa penyerang serta beberapa pemain seperti Scholes, Giggs, serta Beckham,” sebut Keane memberikan tambahan.

, , , ,