Kapten Real Madrid ‘Haramkan’ Eden Pakai Nomor 7

88prediksibola.com – Wawasan Real Madrid untuk memberi nomer punggung 7 pada Eden Hazard mendapatkan penampikan dari kapten team, Sergio Ramos. Sampai sekarang ini belum didapati berapakah nomer punggung yang akan dipakai Eden Hazard di Real Madrid mulai musim 2019-2020. Ada rumor yang menyebutkan bintang tim nasional Belgia itu akan dikenalkan di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019), dengan seragam angka 7.

Kapten Real Madrid, Tetapi, Sergio Ramos diberitakan tidak sepakat bila nomer peninggalan Cristiano Ronaldo diserahkan kepada Hazard. Ramos rasakan faksi club tidak menghargai Mariano Diaz yang sekarang ini jadi pemilik nomer punggung 7 di El Real. Beberapa pejabat club telah mengulasnya dalam satu pertemuan.

“Sergio tidak akan terima inspirasi ini,” kata seseorang anggota Dewan Direksi Los Blancos di rapat itu, seperti diambil 88prediksibola.com dari Diario Gol. Nomer punggung favorite Hazard sebetulnya ialah 10. Sang winger kenakan angka sama di Chelsea atau tim nasional Belgia. Namun, di Madrid, nomer itu telah jadi punya Cedera Modric.

Hanya satu nomer punggung yang lowong di Madrid ialah 16. Hazard sendiri geser dari Chelsea ke Real Madrid dengan biaya transfer 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Nominal itu jadikan dia jadi pemain termahal ke-2 dalam riwayat club sesudah Gareth Bale (101 juta euro).

Kapten Real Madrid

Kapten Real Madrid, Jorjoran, Pep Guardiola: Yang Boros hanya Manchester City!

Kegiatan Real Madrid pada bursa transferkali ini, terlihat menarik perhatian pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pep Guardiola ikut memberi komentar Real Madrid yang jorjoran keluarkan uang untuk beli pemain baru. Sampai Kamis, (13/6/2019), Real Madrid telah menghadirkan 5 pemain baru.

Mereka ialah Rodrygo Goes, Eder Militao, Cedera Jovic, Eden Hazard, serta Ferland Mendy. Ferland Mendy adalah rekrutan paling akhir yang dihadirkan Real Madrid. Bek kiri asal Prancis itu dibeli Real Madrid dari Olympique Lyon pada harga 48 juta euro. Pengeluaran itu membuat Real Madrid sekarang sudah keluarkan keseluruhan 303 juta euro untuk berbelanja pemain.

Jumlahnya itu lebih boros dari tahun 2009 waktu mereka keluarkan 254 juta euro. Pada tahun 2009 Real Madrid berbelanja besar-besaran untuk beli pemain mahal salah satunya, Cristiano Ronaldo, Kaka, serta Karim Benzema. Kegiatan Real Madrid ini membuat Pep Guardiola melemparkan komentar sindiran, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca.

“Real Madrid beli pemain bagus, tapi cuma Manchester City yang keluarkan uang di sini,” tutur Guardiola. Sindiran itu ada sebab cibiran yang tetap diserahkan kepada Manchester City bila beli pemain mahal. Manchester City tetap dipandang jadi team yang seringkali menghamburkan uang. Pep memandang Real Madrid tidak mendapatkan penilaian yang sama walau beli beberapa pemain mahal.

Walau mengkritik, Pep mengaku kualitas beberapa pemain yang dibeli Real Madrid. “Satu diantara yang mereka beli dari Chelsea (Eden Hazard) ialah pemain yang begitu bagus,” tutur Guardiola “Ia pemain yang mengagumkan serta satu diantara pemain paling baik yang sempat saya lihat,” tutur Guardiola memberikan tambahan.

Pep Guardiola jadi pelatih Manchester City semenjak musim 2016-2017. Sampai musim 2018-2019, bekas pelatih Barcelona itu sudah keluarkan kira-kira 608 juta euro untuk berbelanja pemain.

, , , ,