Kasus 113 Rumor Transfer Sepanjang Januari

88prediksibola.com – Kasus 113, Bursa transfer musim dingin tahun ini jadikan Manchester United jadi salah satunya club yang seringkali dikabarkan. Semenjak awal pembukaan bursa transfer musim dingin, Manchester United memang tetap jadi bulan-bulanan media.

Dikutip 88prediksibola.com dari The Athletic, Man United dihubungkan dengan 115 pemain selama bursa transfer Januari tahun ini. Dari jumlahnya nama itu, pemain berposisi gelandang serta penyerang jadi yang seringkali diisukan jadi target Man United.

Kasus 113, Ada 45 gelandang serta 45 penyerang yang diisukan jadi target Man United. Disamping itu, team berjulukan Setan Merah itu dihubungkan dengan 21 pemain belakang serta dua kiper. Pasti Man United cuma datangkan pemain yang lebih sedikit dari isu yang ada.

Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu serta cuma mengambil dua nama saja kesempatan ini. Baca : Kapten Liverpool Mengharap Kaki Danny Ings Berbau Waktu Kembali pada Anfield Dua nama itu datang dari urutan yang seringkali diisukan dengan Man United.

Man United pada akhirnya sukses menebus gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, pada bursa transfer kesempatan ini. Sesaat di posisi serang, Man United mendapatkan penambahan dengan pinjam penyerang Shanghai Shenhua, Odion Ighalo.

Kasus 113, Martial Bocorkan Kelakuan Fernandes Selama Berlatih dengan Man United

Anthony Martial memberikan laporan pekerjaan Bruno Fernandes waktu jalani latihan pertamanya bersama dengan Manchester United. Bruno Fernandes mulai kelihatan berlatih dengan scuad Manchester United serta diisukan akan bermain menantang Wolves di hari Minggu, (2/2/2020) jam 00.30 WIB.

Diambil 88prediksibola.com dari Mirror, Anthony Martial papar rasa kagumnya pada Fernandes yang bisa menyesuaikan dengan permainan team. “Ia ialah pemain yang benar-benar bagus serta bermain bagus pada musim kemarin. Ia akan mengawali musim ini dengan kondisi yang sama serta akan bermain dengan benar-benar baik,” katanya situs sah club.

Martial menjelaskan jika dianya sudah lakukan pendekatan dengan Fernandes sepanjang pelatih berjalan. “Saya lakukan percakapan mudah dengannya waktu latihan berjalan serta saya fikir ia akan menyesuaikan dengan gampang,” jawabnya.

Martial memberikan tambahan jika Fernandes sudah terhimpun dengan kelompok pemain berbahasa Portugis serta Spanyol di Man United. Sang pemain kelihatan akrab dengan kelompok yang terbagi dalam David De Gea, Juan Mata, Diogo Dalot, Andres Pereira, serta Fred.

Ole Gunnar Solskjaer awalnya menjelaskan jika Fernandes akan dapat tampil seapik rekanan teamnya dahulu, Paul Scholes. Sang pelatih juga percaya bila gelandang asal Portugal itu bisa menjadi aspek khusus untuk mengangkat permainan Setan Merah pada musim ini.

, , , ,