Ke Real Madrid Usai Berkelana ke Jerman

88prediksibola.com – Ke Real Madrid, Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, mengharap dapat mainkan peranan yang semakin besar di Real Madrid pada musim 2019-2020. Pemain timnas Kolombia, James Rodriguez, kembali pada Real Madrid selesai mengakhiri dua tahun peminjaman bersama dengan club raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Awalnya, Rodriguez diisukan akan di jual pada bursa transfer musim panas 2019. Atletico Madrid serta Napoli diadukan akan beli pemain yang namanya muncul di sepak bola Eropa bersama dengan FC Porto itu. Rodriguez sudah sempat tidak masuk dalam gagasan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim 2019-2020.

Ke Real Madrid Bintang Timnas Kolombia Berharap Lebih Baik

Namun, cederanya winger asal Spanyol, Marco Asensio, merubah hari esok Rodriguez. Dia sekarang diberitakan akan bertahan bersama dengan Real Madrid, paling tidak sampai musim panas 2020. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Rodriguez optimis akan alami musim yang lebih baik bersama dengan Real Madrid.

“Saya berharap musim ini bisa menjadi musim saya bersama dengan Real Madrid,” sebut James Rodriguez. “Jalinan saya dengan Zidane baik-baik saja. Saya bahagia jika saya dapat kembali pada Madrid,” papar Rodriguez memberikan tambahan.

Ke Real Madrid

Madrid Tak Segera Boyong Pogba dan Neymar, Presiden Klub Angkat Bicara

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi konfirmasi berkaitan agresivitas transfer mereka dalam datangkan Paul Pogba serta Neymar pada panas musim ini. Selama panas musim ini Paul Pogba serta Real Madrid jadi tema hangat di bursa transfer. Paul Pogba sudah mengutarakan minatnya geser serta Zinedine Zidane mengatakan minatnya untuk membawa ke Real Madrid.

Bandrol sejumlah 150 juta euro (seputar Rp 2,32 triliun) membuyarkan yang diimpikan El Real untuk datangkan gelandang asal Prancis itu. Di lain berita, Los Blancos jadi kompetitor lawan kekal mereka, Barcelona dalam memburu tanda-tangan Neymar. Sama dengan Pogba, Neymar dibandrol sejumlah 222 juta euro (seputar Rp 3,44 triliun) oleh Paris Saint-Germain.

Selanjutnya ke-2 pemain itu putuskan bertahan serta Real Madrid tidak berhasil mendaratkan ke-2 pemain itu pada panas musim ini.Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan pejabat club yang lain sudah lakukan pelajari transfer panas musim ini serta berencana langkah transfer selanjutnya.

Dalam pelajari serta diskusi itu, Florentino Perez memberi dua konfirmasi berkaitan dua pemain target itu. Florentino Perez mengaku dianya malas lakukan pembelian mahal untuk beberapa pemain seperti Pogba serta Neymar. Masalahnya Los Blancos sudah datangkan Eden Hazard, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta Eder Militao dan pemain yang lain sampai sampai 300 juta euro.

Saat diberi pertanyaan tentang Pobga, Perez mengaku jika faksinya tidak memaksa kehendak sebab Manchester United tidak mau menjualnya. Selain itu berkaitan Neymar, pria asal Spanyol itu akui berita itu dihembuskan oleh media semata.

Tag : ID Pro Terpercaya

, , , ,