Keinginan Bintang Ajax Gabung Arsenal

88prediksibola.com – Keinginan Bintang Ajax, Kemauan winger Ajax Amsterdam,Hakim Ziyech, untuk masuk dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 pupus. Hakim Ziyech jadi satu diantara pemain kunci Ajax Amsterdamyang dapat bawa club meluncur sampai semi final Liga Champions musim 2018-2019. Hakim Ziyech ikut bertindak dalam singkirkan Juventus serta Real Madrid di Liga Champions melalui catatan 2 gol serta 1 assist.

Keinginan Bintang Ajax Kreatifitas jadi pemain membuat Ziyech dapat cetak 19 gol serta 16 assist di semua arena musim kemarin. Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Unai Emery nyatanya tidak tertarik untuk datangkan Ziyech pada bursa transfer musim panas tahun ini. Walau sebenarnya pemain 26 tahun itu cuma mempunyai klausul pelepasan sebesar 25 juta pounds (seputar Rp 456 miliar).

Ini jadi pukulan pahit buat Ziyech yang telah mengatakan kemauannya masuk dengan The Gunners pada 2017 yang lalu. Ziyech mengutarakan jika dianya cuma ingin geser ke Arsenal atau Barcelona bila dikasih peluang, lebih wingerMaroko itu mengidolakan figur Mesut Oezil. Arsenal malah diberitakan serius untuk mengincar winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Arsenal sudah lemparkan penawaran sebesar 40 juta pounds (seputar Rp 702 miliar) pada Crystal Palace. Namun, penawaran The Gunners tidak diterima mentah-mentah. Arsenal tidak kehabisan akal untuk memperoleh Wilfired Zaha. Mereka masukkan tiga pemain, yaitu Carl Jenkinson, Calum Chambers, serta Mohamed Elneny dalam penawaran yang ke-2. Jika tidak berhasil membawa Zaha, Arsenal masih mempunyai pilihan lain yaitu winger Barcelona, Malcom.

Keinginan Bintang Ajax, Juventus dan Ajax Sepakat Harga, De Ligt Jadi Bek Termahal I Bianconeri

Juventus diyakinkan akan menginformasikan Matthijs de Ligt jadi pemain baru mereka selanjutnya dalam beberapa saat ke depan. Persetujuan harga di antara Juventus serta Ajax Amsterdam sudah terwujud berkaitan transfer Matthijs de Ligt pada bursa transfermusim panas 2019. Dikutip 88prediksibola.com dari De Telegraaf, Ajax Amsterdammenyetujui ongkos transfer sejumlah 70 kuta euro (seputar Rp 1,1 triliun) yang akan dibayarkan Juventus untuk membawa De Ligt.

Proses negosiasi ke-2 club makin intensif pada Rabu (10/7/2019) mengingat ke-2 team siap-siap untuk lakukan tour pramusim. Pembelian seharga 70 juta euro itu membuat De Ligt nanti akan tertera jadi pembelian bek termahal selama riwayat Juventus. De Ligt akan pecahkan rekor Lilian Thuram yang diangkut Juventus dari Parma pada 2001 pada harga 41,5 juta euro.

De Ligt sendiri telah sampai persetujuan pribadi dengan Juventus dengan lisan yang menyebutkan dianya akan dikontrak sepanjang 5 tahun. Berita persetujuan harga ini membuat De Ligt dipercaya tak perlu ikuti kursus Ajax yang akan berjalan di Austria. Juventus sendiri telah mempunyai gagasan untuk mengenalkan De Ligt pada Sabtu (13/7/2019) waktu ditempat. Juventus ingin De Ligt selekasnya masuk dengan rekan-rekan segrupnya lainnya untuk tour pramusim.

, , , ,