Kekeliruan Paul Pogba Geser ke Manchester United

88prediksibola.com – Kekeliruan Paul, Bekas pemain Juventus, Claudio Marchisio, menjelaskan jika geser ke Manchester United ialah kekeliruan buat seorang Paul Pogba. Pada musim panas 2016, Paul Pogba putuskan untuk tinggalkan Juventus sesudah empat musim bersamanya.

Saat itu, Pogba pilih untuk masuk kembali dengan bekas timnya, Manchester United. Ketetapan itu membuat banyak faksi kaget. Diantaranya ialah rekanan Pogba di Juventus, Claudio Marchisio.

Tidak cuma kaget, Marchisio melawan ketetapan itu serta menjelaskan geser ke Manchester United ialah kekeliruan buat Pogba. Karena Marchisio lihat Pogba semakin lebih bertumbuh bila geser ke Liga Spanyol. “Saya menjelaskan padanya jika ia salah pergi ke Manchester,” tutur Marchisio seperti diambil 88prediksibola.com dari Tuttosport.

“Bila ia betul-betul ingin bertumbuh ia sebaiknya pilih Spanyol,” papar Marchisio . Disamping itu, Marchisio memandang akan bagus buat Pogba bila kembali pada Juventus. Masalahnya di Juventus Pogba akan merasai kembali lingkungan yang mencintainya.

“Dengan kembali pada Juventus akan positif baginya,” kata Marchisio. “Paul akan tercipta kembali di lingkungan yang paling ia sayangi serta paling memanjakannya.” “Ia akan berperan besar untuk Juventus sebab mereka memerlukan seorang seperti ia di posisi tengah,” tutur Marchisio memberikan tambahan.

Juventus masih mempunyai kesempatan untuk memulangkan Pogba ke Stadion Allianz. Hal tersebut karena Si Nyonya Tua beritanya sudah mempersiapkan dana fresh lebih dari 100 juta euro (seputar Rp 1,6 triliun) buat memulangkan sang gelandang.

Dana itu dipercaya dapat menggoyangkan Manchester United yang awalnya bersikukuh membanderol bandrol Pogba dengan 150 juta euro (seputar Rp 2,49 triliun).

Kekeliruan Paul

Kekeliruan Paul, Agen Paul Pogba Terang-terangan masalah Nasib Client-nya di Man United

Agen Paul Pogba, Carmine “Mino” Raiola, bicara masalah nasib client-nya di Manchester United. Paul Pogba masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2021. Kontrak yang masih panjang masih membuat Pogba terus dihubungkan dengan club lain.

Kesempatan ini, Mino Raiola tidak mau memperpanas jalinan Pogba dengan Man United. “Permasalahan ini demikian peka di Inggris, tapi konsentrasi Pogba cuma untuk Man United sekarang,” kata Raiola seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca.

“Man United tengah coba finish di posisi atas Liga Inggris serta maju ke Liga Champions,” sebut Raiola. Raiola memperjelas jika Pogba sekarang mempunyai jalinan sehat dengan Man United. Tentang hari esok Pogba, Raiola sendiri pilih tidak untuk meningkatkan pertaruhan jelek.

“Pogba memang sempat terima penawaran besar di waktu dulu, tapi tidak ada yang berlangsung saat itu,” tutur Raiola. “Yang penting ialah keadaan saat ini serta hari esok Pogba,” kata Raiola memberikan tambahan.

Pogba sendiri sekarang masih jalani pemulihan dari luka pergelangan kaki. Sang gelandang disebutkan siap bertahan di Man United selesai club itu jalani 11 pertandingan paling akhir tanpa ada terkalahkan di semua tempat.

, , , ,