Kemenangan Juventus, Ronaldo Ciptakan Hat-Trick Di Liga Italia

88prediksibola.com – Kemenangan Juventus, walau sempat cukup kewalahan di set pertama,m Juventus tutup pertandingan kontra Cagliari dengan kemenangan mutlak 4-0. Cristiano Ronaldo buat hat-trick di pertandingan ini.

Juventus melayani Cagliari di Allianz Fase, Senin (6/1/2020) malam WIB pada pertandingan minggu ke-18 Liga Italia. Ini menjadi partai pertama ke-2 team setelah libur musim dingin kemarin.

Juventus sempat kewalahan di set pertama, dengan kesempatan paling baik didapat Merih Demiral saat usahanya hanya sentuh tiang. Tetapi Bianconeri lebih berkembang di set ke-2 serta gol cepat Ronaldo pada menit ke-49 buka jalan.

Ronaldo cetak gol ke-2 melalui eksekusi penalti pada menit ke-67. Gonzalo Higuain melebarkan beda pada menit ke-81 serta gol ke-3 Ronaldo semenit berlalu jadi pukulan paling akhir untuk Cagliari.

Dengan hasil ini, Juventus sesaat pimpin klassemen Liga Italia dengan 45 point dari 18 laga. La Vecchia Signora unggul tiga point dari Inter Milan yang akan hadapi Napoli, Selasa (7/1) pagi hari kelak.

Kemenangan Juventus Diawali Dengan Tendangan Ronaldo

Cagliari mengawali dengan coba kuasai bola. Juventus pelan-pelan merampas kendali serta mendesak tamunya.

Satu eksperimen Cristiano Ronaldo dari sepakan bebas pada menit ke-12 hanya mengenai pagar betis. Usahanya menyongsong umpan Aaron Ramsey dengan tendangan voli dua menit berlalu menghajar pemain Cagliari.

Juventus minta penalti sesudah Paulo Dybala terjatuh di ruang itu di menit ke-22. Tetapi wasit tidak tertarik serta biarkan permainan bersambung.

Juventus memperoleh kesempatan bagus pada menit ke-30 dari sepakan bebas. Umpan Dybala disambar Ronaldo dengan tandukan serta ditepis dengan cemerlang oleh Robin Olsen. terakhir Ronaldo didapati telah dalam tempat offside.

Hampir Juventus menuai keunggulan pada menit ke-35. Umpan lambung Miralem Pjanic diterima Merih Demiral serta Olsen telah tertaklukkan. Tetapi bola sentuh mistar gawang serta tidak menghasilkan gol.

Juventus mendesak jauh ke ruang Cagliari serta membuat team tamu tertekan. Namun tidak ada kesempatan serius yang lain sampai paruh pertama selesai.

Kemenangan Juventus

Cristiano Ronaldo Berhasil Menciptakan Hat-Trick Di Pertandingan Ini

Baru tiga menit set ke-2 berjalan atau di menit ke-49, Juventus pimpin. Kecerobohan Ragnar Klavan dalam mengumpan membuat bola dipotong Ronaldo sebelum sampai Sebastian Walukiewicz. Ronaldo menggiring bola melalui penjaga gawang serta menjebloskannya ke gawang.

Juventus memperoleh kesempatan yang lain pada menit ke-51. Umpan tarik Alex Sandro diterima Dybala serta dilanjutkan dengan shooting. Olsen sigap bereaksi serta menangkis bola, lalu menepisnya waktu Ramsey coba menyambar.

Hampir Cagliari menyamai posisi pada menit ke-60. Nahitan Nandez melepas operan silang serta di sundul Giovanni Simeone. Usahanya dihentikan mistar gawang.

Juventus memperoleh peluang dari sepakan bebas tidak jauh di muka kotak penalti Cagliari di menit ke-63. Dybala melengkungkan sepakan melalui pagar betis tetapi Olsen membaca arah bola secara baik serta menangkisnya.

Penalti! Juventus memperoleh penalti tiga menit berlalu sesudah Dybala dijatuhkan Marko Rog. Ronaldo maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses mengelabui Olsen dengan sepakan ke sudut kanan bawah.

Juventus pimpin tiga gol pada menit ke-81. Higuain memperoleh bola disamping kiri serta bergerak ke tengah, lalu melepas shooting yang mengalahkan Olsen.

Cuma memiliki jarak semenit selanjutnya, Ronaldo cetak gol serta mencatat hat-trick. Terima bola disamping kiri di kotak penalti, dia meredam bola sesaat lalu kirim bola melalui Olsen.

Cagliari hampir membuat gol bunuh diri pada menit ke-87, sesudah shooting Higuain diblok Klavan serta mengenai Walukiewicz. Olsen selekasnya amankan kondisi serta menahan gol ke lima.

Cagliari hampir memperoleh gol hiburan di waktu injury time. Terima umpan Farago, Joao Pedro bergerak memutar serta mengarahkan sepakan melengkung ke sudut kiri gawang, cuma untuk selanjutnya lihat bola menghajar tiang.

Tidak ada gol terbentuk sampai laga selesai. Juventus menang 4-0.

Tag : amandomino.me

, , , ,