Kemenangan Real Madrid Di 2020 Usai Melawan Gestafe Di Liga Spanyol

88prediksibola.com – Kemenangan Real Madrid Di 2020, Tandang ke tempat Getafe dalam kelanjutan Liga Spanyol, Los Blancos menang 3-0.

Liga Spanyol mainkan pertandingan minggu ke-19 sesudah interval musim dingin. Madrid jalani laga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (4/1/2020) malam WIB.

Madrid tutup set pertama dengan keunggulan 1-0 atas Getafe selesai David Soria lakukan gol bunuh diri. Di paruh ke-2, Madrid meningkatkan gol melalui Raphael Varane serta Cedera Modric.

Hasil ini kembalikan Madrid ke jalan kemenangan selesai tiga hasil seimbang dengan berturut-turut di Liga Spanyol. Karim Benzema dkk naik ke pucuk klassemen Liga Spanyol dengan 40 point dari 19 laga. Sesaat Getafe turun ke tempat ke-7 dengan 30 point.

Kemenangan Real Madrid

Kemenangan Real Madrid Saat Melawan Gestafe

Pertandingan di antara Getafe serta Madrid berjalan imbang. Tetapi, walau sama-sama menyerang, ke-2 team kesusahan membuat kesempatan sampai pertandingan berjalan 20 menit.

Intimidasi pertama hadir dari Getafe di menit ke-24. Mauro Arambarri melepas shooting voli dari dalam kotak penalti sesudah terima bola dari Leandro Cabrera. Thibaut Courtois bereaksi dengan bagus untuk menangkisnya.

Madrid yang pada akhirnya buka keunggulan terlebih dulu di menit ke-34. Bermula dari operan silang Ferland Mendy dari bagian kiri ke kotak penalti, penjaga gawang Getafe David Soria tinggalkan tempatnya untuk coba menepis bola.

Tetapi dia malah membuat kekeliruan. Raphael Varane memenangkan duel udara serta menanduk bola ke gawang yang telah kosong. Gol itu selanjutnya dikatakan jadi gol bunuh diri Soria.

Getafe coba memberi respon. Faycal Fajr coba melepas shooting keras ke sudut kiri atas gawang Madrid. Tetapi bola melebar dari target.

Madrid mendapatkan kesempatan untuk melipatgandakan keunggulan di menit ke-42. Bola operan panjang dari Dani Carvajal jatuh ke kaki Karim Benzema. Sesudah memutar tubuh, Benzema melepas shooting mendatar mengarah tiang dekat. Tetapi Soria masih dapat lakukan pengamanan.

Getafe semakin santer mendesak pertahanan Madrid di menit-menit akhir set pertama. Kesempatan ini shooting Fajr dari bagian kanan kotak penalti yang ke arah tiang dekat memaksakan Courtois lakukan pengamanan.

Courtois kembali gagalkan kesempatan Getafe. Sepakan bebas Fajr dilanjutkan Cabrera dengan tandukan mengarah gawang. Tetapi Courtois masih dapat mengantisipasinya.

Kemenangan Real Madrid Yang Pertama Di 2020

Pertandingan set ke-2 berjalan delapan menit, Madrid melipatgandakan keunggulan. Dari sepakan bebas Toni Kroos, Varane menanduk bola ke gawang serta tidak dapat diprediksi oleh Soria.

VAR sempat memeriksa gol Varane. Tetapi selanjutnya gol masih dikatakan resmi.

Gareth Bale menyiakan kesempatan di menit ke-65 sesudah mendapatkan bola dari Varane. Bale coba mengusung bola melalui Soria, tetapi penjaga gawang Getafe itu dapat menggagalkannya.

Soria kembali lakukan pengamanan. Kali inilah menangkap bola sepakan Dani Davajal di luar kotak penalti.

Getafe terus berusaha cetak gol balasan. Arambarri bergerak dari bagian kiri serta mengoper bola ke tiang dekat. Jaime Mata coba mengarahkan bola ke gawang, tetapi diblok oleh Courtois.

Vinicius! Bisa ruangan disamping kiri, Vinicius melepas shooting mengarah gawang. Tetapi bola cuma tentang bagian samping jaring gawang.

Madrid menutup kemenangan dengan cetak gol ke-3 diakhir waktu injury time. Dari serbuan balik cepat, Federico Valverde menggiring bola sampai ke kotak penalti Getafe. Dia selanjutnya mengoper ke tengah serta bola langsung disambar oleh Cedera Modric.

Tag : amandomino.me

, , , ,