Kepintaran Cristiano Ronaldo Diakui Pemain Juventus

88prediksibola.com – Kepintaran Cristiano Ronaldo Diakui Pemain Juventus, Bek sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini, berbicara soal dampak yang diberikan Cristiano Ronaldo terhadap skuat Massimiliano Allegri.
.
Cristiano Ronaldo baru bermain di Juventus per 10 Juli 2018. Namun, pesepak bola berusia 33 tahun ini langsung mempunyai peran vital untuk I Bianconeri. Pada musim 2018-2019, Cristiano Ronaldo telah turun dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.
.
Kepintaran Cristiano Ronaldo membuat Produktivitas Ronaldo selalu tinggi baik ketika ditempatkan sebagai sayap kiri maupun penyerang tengah. Pria asal Portugal ini mampu mencetak 4 gol dan 5 assist dari 10 kesempatan menjadi winger. Adapun saat bermain sebagai ujung tombak, Ronaldo sanggup mengemas 5 gol dan 1 assist dari 5 pertandingan.
.
Kontribusi Cristiano Ronaldo tersebut mendapat apresiasi dari Giorgio Chiellini. Bahkan, Chiellini menilai Ronaldo membawa nilai-nilai hebat lainnya untuk Juventus. “Ronaldo membuat perbedaan di Juventus bukan hanya karena datang pertama ke sesi latihan, tetapi lebih pada cara kerjanya,” ujar Giorgio Chiellini seperti dilansir 88prediksibola.com dari Tuttosport.
.
“Dia mendorong Anda untuk meningkatkan kemampuan.”
“Di atas itu semua, Ronaldo merupakan sosok yang pintar.”
“Dia tiba di liga dan negara yang berbeda, tetapi dengan segera bisa memahami dinamika kota dan berintegrasi,” tutur Chiellini.
.
Giorgio Chiellini pun menjawab pertanyaan terkait kesanggupan dirinya dan Cristiano Ronaldo merumput sampai usia senja. “Apakah kami bisa bermain hingga usia 40 tahun? Ya, meskipun saya berpikir untuk tidak melakukannya,” kata Giorgio Chiellini.
.
Kepintaran Cristiano Ronaldo yang diandalkan untuk mengacak-acak pertahanan lawan, Giorgio Chiellini berandil dalam melindungi gawang Juventus dari kebobolan. Pada musim ini, Chiellini membantu I Bianconeri menorehkan clean sheet di Liga Italia sebanyak 4 kali dan di Liga Champions sebanyak 2 kali.
Kepintaran Cristiano Ronaldo

Kepintaran Cristiano Ronaldo Bikin Pemain Juventus Belajar Setiap Hari

88prediksibola.com – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, berbicara soal kans timnya meraih gelar musim 2018-2019. Hal ini tak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo.
.
Juventus untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Liga Italia 2018-2019. I Bianconeri menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dengan rincian menuai 11 kemenangan dan satu imbang dari 12 pertandingan. Koleksi 34 poin membuat Juventus duduk nyaman di atas Napoli (28 poin) dan Inter Milan (25).
.
Kedigdayaan Juventus disempurnakan dengan status tim tertajam (26 gol) dan paling sedikit kebobolan (8) pada Serie A musim ini. Sementara itu, di Liga Champions, Juventus juga menguasai Grup H. Cristiano Ronaldo cs bertengger di posisi teratas dengan 9 poin. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekat, Manchester United.
.
Start impresif Juventus di semua kompetisi membuat Juan Cuadrado optimistis menatap ke depan.
“Kami dapat memenangi segalanya,” kata Juan Cuadrado seperti dilansir 88prediksibola.com dari MARCA.
“Kami memiliki tim yang hebat, tetapi kami harus tetap tenang karena setiap kompetisi sulit.”
.
“Kami harus terus rendah hati, bekerja, dan menyerahkan segala sesuatu ke tangan Tuhan, kemudian menanti hadiah apa yang akan kami terima,” ucap Cuadrado lagi.
Juan Cuadrado juga tak lupa memuji Cristiano Ronaldo yang didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Cuadrado Rela Menyerahkan Nomor Punggung 7 Untuk Cristiano Ronaldo

Cuadrado, yang rela menyerahkan nomor punggung 7 untuk Cristiano Ronaldo, mengaku para pemain Juventus menimba banyak ilmu dari sang megabintang. “Kita semua tahu bahwa Ronaldo adalah orang yang sangat spesial, sangat baik, dan sangat profesional,” ujar Juan Cuadrado.
.
“Setiap hari saya belajar sesuatu dari Ronaldo, rasa laparnya dalam meraih kemenangan dan mencapai tujuannya.”
“Suatu hal istimewa bisa menjadi rekan satu tim Ronaldo karena dia adalah pemain hebat, yang memenangi segalanya berkat pekerjaan yang dia lakukan,” tutur Cuadrado.
Juan Cuadrado sudah merasakan dampak positif dari keberadaan Cristiano Ronaldo di lapangan.
.
Sebiji gol yang dilesakkan Cuadrado di Liga Italia 2018-2019 berasal dari assist Ronaldo.
Sosok yang membawa Juventus menjuarai Serie A dalam tiga musim terakhir ini menceploskan gol ke gawang Cagliari di Stadion Allianz pada 3 November 2018 untuk memastikan kemenangan 3-1 bagi pasukan Massimiliano Allegri.