Keputusan Barcelona Cari Striker Darurat Lukai Klub

88prediksibola.com – Keputusan Barcelona, Leganes akhirnya mengakui bahwa mereka menderita kerugian besar ketika saya harus menghapus striker mereka, Martin Braithwaite di Barcelona. Barcelona membawa jendela transfer musim panas Martin Braithwaite pada tahun 2020.

Liga Spanyol mampu karena Barcelona memiliki panjang pemain yang cedera. Barcelona telah memutuskan untuk Braithwaite Leganes. Leganes olahraga direktur Hindia Txema akhirnya angkat bicara mengenai kondisi klub setelah kepergian Braithwaite.

“Saya marah karena dampaknya sangat buruk bagi kami,” kata Indias seperti dilansir 88prediksibola.com olahraga. “Sekarang saya pikir para pemain dari tim kami akan memungkinkan kita untuk menghindari degradasi,” kata Indias menambahkan.

Leganes saat ini di posisi ke-19 dari peringkat dari Liga Spanyol musim 2019-2020. Untuk tujuan ini, Indias berusaha tidak terlalu khawatir tentang kepergian Braithwaite. Indias mengaku dia terluka oleh keputusan para pemain lebih memilih Barcelona.

Keputusan Barcelona, Di klub barunya, Braithwaite jelas tidak akan mendapatkan menit bermain sebanyak di Leganes. Namun, Indias tidak ingin berpikir banyak tentang hal itu karena itu bukan prioritas bagi klub.

Keputusan Barcelona, Sadar akan bermain pemain Barcelona setelah bobot risiko pandemi Covid-19

Barcelona bek tengah, Clément Lenglet, mengakui ia sedikit khawatir dengan jadwal tunggu sibuk setelah kompetisi kembali bergulir. Rerolling Liga Spanyol setelah penundaan sejak Maret 2020. Kontes ini sekarang jadwal sibuk merencanakan untuk menangkap akhir musim 2019-2020.

Liga Spanyol saat ini masih menyisakan 11 pertandingan yang tidak dimainkan. Namun, liga dari pemerintah hanya mengizinkan sisa musim ini diikuti dalam lima minggu. Clément Lenglet menyadari bahwa pemain harus berhati-hati dalam kondisi ini.

“Kita tahu bahwa risiko menunggu untuk bermain setelah tiga bulan off,” kata Lenglet seperti dilansir 88prediksibola.com olahraga. “Papan kami harus bekerja keras untuk itu, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan cedera menghindari,” kata Lenglet menambahkan.

Barcelona berada dalam kondisi yang baik sebelum kembalinya Liga Spanyol. Mereka masih memimpin klasemen dengan koleksi 58 poin. Lenglet tidak bersantai di pertandingan musim ini Laliga karena timnya hanya unggul dua poin dari posisi kedua Real Madrid.

Dia juga percaya bahwa persaingan seperti memulai lebih, karena menunggu hampir tiga bulan. Untuk tujuan ini, harapan Barcelona dapat Lenglet beradaptasi dengan cepat dalam situasi ini.

, , , ,