Kesal Diusir Wasit, Pemain Real Madrid Robek Baju

88prediksibola.com – Kesal Diusir Wasit, Rasa frustrasi mendalam ditunjukkan gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, saat kalah 0-2 dari Real Sociedad pada partai lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2019), Lucas Vazquez harus mengakhiri laga lebih cepat.
.
Pemain asal Spanyol itu diganjar kartu merah pada menit ke-61 akibat melanggar keras Mikel Merino. Ia pun tak bisa menutupi rasa frustrasinya saat meninggalkan lapangan.

Kesal Diusir Wasit, Sambil Berjalan Keluar Arena, Vazquez Merobek Kerah Bajunya.

Sambil berjalan keluar arena, Vazquez merobek kerah bajunya. Kekecewaan sang pemain bisa dimengerti karena Madrid dalam kondisi tertinggal satu gol kala dirinya pergi dari lapangan. Kartu merah ini adalah yang kedua di sepanjang karier Vazquez. Kali pertama pemain berusia 27 tahun itu merasakan diusir wasit adalah pada musim 2011-2012.
Kesal Diusir Wasit

Kini Giliran Marcelo yang Dicemooh Fans Real Madrid

88prediksibola.com – Performa buruk yang terus ditunjukkan Marcelo membuatnya kini dicemooh oleh fans Real Madrid. Marcelo masih jadi andalan di lini belakang saat Real Madrid kalah dari Real Sociedad, Minggu (6/1) atau Senin dini hari WIB. Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid harus menyerah dari tim tamu dengan skor 0-2.
.
Gol pertama Real Sociedad pada laga tersebut dicetak oleh Willian Jose pada menit ketiga lewat sepakan penalti. Penalti diberikan setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Casemiro. Akan tetapi pelanggaran Casemiro itu didahului oleh kesalahan posisi yang dilakukan Marcelo.
.
Sebelum laga ini, Marcelo sudah mendapat banyak kritikan akibat permainan buruknya ketika Real Madrid bermain imbang dengan Villareal pekan lalu. Kini dengan kesalahan yang lagi-lagi ia lakukan, pendukung Real Madrid sepertinya mulai tak sabar terhadap Marcelo.
.
Pada laga tadi malam, setiap Marcelo menguasai bola, terdengar siulan dan ejekan dari para penggemar Real Madrid, seperti dilansir 88prediksibola.com dari media Spanyol, Marca. Pemain berusia 30 tahun tersebut memang kerap kali diekspoitasi musuh saat bertahan. Kemampuan menyerang yang jadi kekuatan Marcelo juga tak tampak lagi dalam permainan Real Madrid.
.
Laporan tersebut mengatakan bahwa hal ini mungkin disebabkan karena cedera yang diderita pria asal Brasil tersebut. Marcelo memang sudah 3 kali menderita cedera musim ini dan melewatkan 10 laga bersama Real Madrid. Sejak laga Rayo Vallecano pertengahan Desember lalu setelah sembuh dari cedera terakhirnya, permainan Marcelo memang dikatakan tak lagi sama dengan yang dulu. Di skuat Real Madrid saat ini, ada nama Sergio Reguilon sebagai deputi Marcelo di pos bek kiri.