Kiper Barcelona Soal Kontrak Baru

88prediksibola.com – Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen, membuat jawaban samar tentang kontrak baru dengan klub yang berbasis di Camp Nou. Barcelona menyelesaikan musim liga di Spanyol 2019-2020 dengan kegagalan mempertahankan gelar.

Sekarang fokus utama Barcelona adalah untuk memperpanjang kontrak untuk berburu pemain bintang baru di jendela transfer musim panas 2020. Satu pemain yang akan diprioritaskan Barcelona mendapat perpanjangan kontrak baru kiper utama mereka Marc-André ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen kontrak bersama Barca dua tahun terakhir. Barcelona Pihak ingin kehilangan kiper Jerman karena penyesuaian kapasitas dan gaya bermain dengan filosofi klub.

Meskipun Barcelona siap untuk memperpanjang kontrak, tapi Ter Stegen khusus untuk memberikan jawaban lengkap untuk teka-teki. Ini diambil ketika ia tiba di Barcelona setelah menikmati liburan setelah kejuaraan Spanyol akhir musim ini.

“Kita lihat saja,” kata Ter Stegen, dikutip 88prediksibola.com Marca. Memang, perjanjian kontrak baru telah dibentuk antara agen Ter Stegen dan Barcelona, ​​tapi harus dihentikan karena Covid-19 pandemi.

Barcelona keraguan tentang masa depan Ter Stegen kiper resital juga ditargetkan oleh beberapa klub Eropa. Salah satu kandidat Ter Stegen adalah klub Premier League, Chelsea. Chelsea diketahui memasukkan nama Ter Stegen bukan kiper utama mereka Kepa Arrizabalaga, yang dievaluasi musim buruk ini.

Kiper Barcelona, Barcelona Vs Napoli – Duel datang, bek Stock Blaugrana Dilusi

Barcelona harus menghadapi situasi kelelahan saham sebelum pertandingan melawan bek Napoli di tahap kedua Liga Champions babak 16. Barcelona akan menjadi tuan rumah Napoli di pertandingan terakhir tahap kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Nou Camp, Sabtu (2020/08/08) waktu setempat Minggu pukul 14.00.

Sebelum pertandingan, Barcelona diguncang berita buruk, di mana pembela banyak mereka yang tidak siap untuk bermain. Barcelona Dua bek tengah, Clément Lenglet dan Samuel Umtiti, cedera dan harus menjalani perawatan yang bukan waktu yang singkat.

Hal ini membuat Barcelona hanya memiliki bek Gerard Pique sebagai tim senior yang siap. Blaugrana benar-benar bisa mengandalkan bek junior yang baru-baru harus bermain dengan tim senior, yang Ronald Araujo.

Namun, seperti dilansir Marca 88prediksibola.com baru-baru Araujo juga mengalami cedera dan diragukan untuk pertandingan melawan Napoli. Araujo terluka ketika ia bermain untuk Barcelona B hanya beberapa hari. Bek berusia 21 tahun itu cedera pergelangan kaki kanan.

Dengan kondisi ini, pelatih Barcelona, ​​Quique Setien, sebenarnya bisa di gelandang yang memiliki karakter untuk bertahan hidup sebagai Arturo Vidal dan Sergio Busquets sebagai bek tengah di pertandingan melawan Napoli.

Namun, Setien tampaknya akan mencari alternatif lain untuk mencari rekan untuk Pique pada laga melawan Napoli karena Vidal dan Busquets keduanya saat ini sedang larangan karena akumulasi kartu.

 

, , , ,