Klasemen – Juventus Ngebut, Ronaldo Bisa Raih Gelar

88prediksibola.com – Klasemen – Juventus, Juventus ngebut pada Liga Italia musim 2018-2019. Kedigdayaan I Bianconeri bisa membuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo, meraih gelar perdana malam ini. Juventus tak menemui hambatan berarti dalam menjalani Liga Italia musim 2018-2019. Memanfaatkan pertandingan kandang dengan maksimal menjadi salah satu kunci keberhasilan Juventus.

Klasemen – Juventus, Terbaru, I Bianconeri menumbangkan tamunya, AC Milan, dalam laga pekan ke-31 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4/2019). Penggemar Juventus memang sempat dibuat terdiam dengan gol Krzysztof Piatek pada menit ke-39. Akan tetapi, kebahagiaan Milan tak berlangsung lama. Juventus mampu mengubah skor akhir menjadi 2-1 berkat gol-gol dari Paulo Dybala (60′) dan Moise Kean (84′).
.
Dikutip 88prediksibola.com dari Lega Serie A. Dybala menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dalam pertandingan antara Juventus dan AC Milan, yakni 3 kali. Padahal, Paulo Dybala cuma bermain 66 menit. Dybala kemudian digantikan dengan Moise Kean. Meski baru merumput pada babak kedua, Kean menjadi pemain Juventus yang paling banyak mempunyai peluang menciptakan gol, yaitu 2 kali.
.
Penampilan konsisten Juventus bisa membuat Cristiano Ronaldo meraih gelar perdana Liga Italia pada malam ini. Ronaldo, yang dibeli Juventus dari Real Madrid pada 10 Juli 2018, memang sedang cedera hamstring. Namun, Cristiano Ronaldo berperan besar dalam keberhasilan Juventus pada Liga Italia musim ini dengan menjadi top scorertim lewat 19 gol. Kepastian Ronaldo akan mencicipi Scudetto perdananya bersama Juventus ditentukan dalam partai Napoli kontra Genoa di Stadion San Paolo, Minggu (7/4/2019) waktu setempat atau Senin pukul 01.30 dini hari WIB.
.
Apabila Napoli kalah, selisih poin dengan Juventus menjadi 21 poin. Dengan menyisakan tujuh laga Liga Italia lagi, Napoli di atas kertas memang masih bisa menyamai perolehan poin Juventus. Akan tetapi, Juventus akan tetap keluar sebagai kampiun Liga Italia 2018-2019 meski poinnya disamai Napoli. Pasalnya, Juventus mempunyai keunggulan head to headmelawan Napoli berkat kemenangan 3-1 di Stadion Allianz dan 2-1 di Stadion San Paolo.
.
Klasemen - Juventus

Klasemen – Juventus, Performa Terbaik AC Milan sejak 2019 Tetap Tak Bisa Taklukkan Juventus

Klasemen - Juventus

88prediksibola.com – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai kekalahan timnya dari Juventus disebabkan karena kesalahan sendiri. AC Milan belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah takluk 1-2 di markas Juventus, Stadion Allianz Turin, Sabtu (6/4/2019), dalam laga pekan ke-31 Liga Italia. Unggul lebih dahulu lewat Krzysztof Piatek pada menit ke-39, gawang AC Milan justru kebobolan dua kali pada babak kedua.
.
Aksi dua penyerang Juventus, Paulo Dybala (60′-pen), dan Moise Kean (84′) mengubur mimpi AC Milan meraih tripoin perdana sejak kalah 2-3 dari Inter Milan pada 18 Maret lalu. Pelatih Gennaro Gattuso menilai, I Rossoneri sebetulnya telah menampilkan performa terbaik sejak kalender 2019 bergulir. Namun, Gattuso mengklaim bahwa Alessio Romagnoli dan rekan-rekan gagal mendulang kemenangan karena tak bisa menekan kesalahan seminimal mungkin.
.
“Inilah penampilan terbaik kami pada tahun 2019,” tutur Gennaro Gattuso, seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Sky Italia. “Kami kalah pada 18-20 menit terakhir bukan karena Juve bermain bagus, melainkan karena kesalahan kami sendiri. “Hal semacam ini dapat terjadi ketika Anda memainkan gaya sepak bola seperti kami,” ujar Gattuso menambahkan.
.
Di sisi lain, pelatih berusia 41 tahun itu enggan menyalahkan wasit Michael Fabbri atas beberapa keputusan yang meragukan, termasuk memberikan penalti Juve. Terlepas dari hasil minor, Gattuso mengapresiasi penampilan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. “Secara taktik dan teknik, kami bermain secara luar biasa. Kami juga menunjukkan keberanian dan saya mengapresiasi hal itu,” kata Gattuso lagi.
.
Nol poin yang didapat membuat Milan kini tetap nangkring di urutan empat klasemen berbekal 52 poin. Mereka berisiko disalip peringkat kelima Atalanta (51) yang baru akan melakoni laga pekan ke-31 melawan Inter Milan pada Minggu (7/4/2019) pukul 23.00 malam WIB.
, , , , ,