Klasemen Liga Inggris – Liverpool Semakin Jauh

88prediksibola.com – Klasemen Liga Inggris pekan ke-20 menampilkan kedigdayaan Liverpool di puncak dengan koleksi 54 poin. Keberhasilan Liverpool berjaya di puncak klasemen Liga Inggris tak lepas dari kemenangan 5-1 yang mereka raih atas Arsenal pada Sabtu (29/12/2018).

Hasil tersebut membuat Liverpool berhak memuncaki klasemen Liga Inggris pekan ke-20 dengan keunggulan sembilan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.
.
Klasemen Liga Inggris pekan ini masih bisa berubah mengingat Manchester City baru akan bertanding pada Minggu (30/12/2018). Manchester City masih berpeluang menyalip Tottenham Hotspur di posisi kedua andai menang atas Southampton. Satu hal yang pasti, posisi puncak milik Liverpool belum akan tergoyahkan dalam waktu dekat.
.
Pasukan Juergen Klopp juga belum tumbang hingga pekan ke-20. Liverpool mampu meraih 17 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 20 laga yang mereka mainkan.
.
Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-20 hingga Sabtu (22/12/2018):

Daftar Top Scorer Liga Inggris – 3 Pemain Koleksi 13 Gol

88prediksibola.com – Daftar top scorer Liga inggris terus memperlihatkan persaingan yang begitu ketat hingga pekan ke-20. Tiga pemain sama-sama memuncaki daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 13 gol. Ketiga pemain yang berada di puncak daftar top scorer Liga Inggris tersebut adalah Mohamed Salah (Liverpool), Harry Kane(Tottenham Hotspur), dan Pierre-Emerick Aubameyang(Arsenal).
.
Mohamed Salah sempat memenangi pertarungan gelar top scorer Liga Inggris musim lalu.
Saat itu, ia juga bersaing ketat dengan Harry Kane.
.
Kini Aubameyang ikut serta dalam persaingan daftar top scorer. Aubameyang memang baru bergabung dengan Arsenal pada Januari tahun ini. Setelah musim ini berlaga di Liga Inggris sejak awal, Aubameyang mulai menunjukkan tajinya.
.
Ketiga pemain tersebut dibuntuti oleh pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, yang sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris musim ini.
.
Berikut daftar top scorer sementara Liga Inggris hingga pekan ke-20:
.
– Mohamed Salah 13
– Harry Kane 13
– P-E Aubameyang 13
– Eden Hazard 10
Klasemen Liga Inggris

Liverpool dan Steven Gerrard Raih Prestasi Besar di Hari yang Sama

Liverpool secara kebetulan meraih kemenangan besar atas Arsenal di hari yang sama dengan keberhasilan mantan kapten mereka, Steven Gerrard, membawa Rangers FC mengalahkan Celtic FC.

Liverpool berhasil merngalahkan Arsenal dengan skor 5-1 pada pekan ke-20 Liga Inggris, Sabtu (29/12/2018). Kemenangan tersebut membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Di sisi lain, Steven Gerrard yang kini sudah menjadi pelatih Rangers FC juga mampu menunjukkan prestasi bagus. Gerrard berhasil membawa Rangers memenangi laga melawan musuh bebuyutan, Celtic FC, dengan skor 1-0. emenangan Rangers tersebut menjadi yang pertama dalam enam tahun terakhir.

Tak hanya itu, Gerrard juga membawa Rangers menyamai raihan poin Celtic di Liga Skotlandia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 42 poin, tetapi Celtic lebih unggul dalam hal selisih gol. Gerrard, yang belum pernah memenangi Liga Inggris, kini bisa saja menyaksikan mantan klubnya meraih gelar tersebut pada akhir musim ini.