Klasemen Liga Spanyol Barcelona Kokoh di Puncak

88prediksibola.com – Membuat Klasemen Liga Spanyol Barcelona Kokoh di Puncak Pekan 10 La Liga Spanyol telah berakhir pada Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Kemenangan telak Barcelona atas Real Madrid pun menutup pekan 10 Liga Spanyol ini dengan sangat manis.

Klasemen Liga Spanyol Laga El Clasico perdana tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini dilibas oleh Luis Suarez pada malam tadi, di Stadion Camp Nou. Pasalnya Suarez berhasil cetak hattrick di gawang Real Madrid. Yakni suatu satu melalui titik pinlati di saat menit ke-30, dan dua gol di babak kedua (75′, 83′).

Sebelumnya Philippe Coutinho mencetak gol selamat datang pada saat menit ke-11. Pada menit ke-50, Real Madrid berhasil cetak gol tunggal mereka di gawang tuan rumah melalui tendangan sang Marcelo Vieira di menit ke-50. Belum puas dengan empat gol, Barca menambah pundi-pundi gol melalui Artoru Vidal di saat menit ke-87.

Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 21 poin. Sedangkan Real Madrid masih tersungkur posisi sembilan klasemen dengan raihan sebanyak 14 poin. Kemenangan Barcelona pun diikuti dengan kemenangan tim Atletico Madrid atas Real Sociedad, 2-0.

Berikut hasil lengkap dari pertandingan Liga Spanyol pekan 10:
Valladolid 1-1 Espanyol
Girona 2-1 Rayo Vallecano
Ath Bilbao 0-0 Valencia
Celta Virgo 4-0 Eibar
Levante 2-0 Leganes
Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
Gelafe CF 2-0 Real Betis
Barcelona 5-1 Real Madrid
Alaves 2-1 Villareal
Sevilla 2-1 Huesca
.

Klasemen Liga Spanyol Barcelona Ini Kata Gerard Pique Setelah Barcelona Menang Telak Atas Real Madrid Tanpa Lionel Messi

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol BarcelonaPemain Bercelona, Gerard Pique, menganggap bahwa timnya mampu tampil dengan baik menghadapi Real Madrid, kendati absennya Lionel Messi tetap sangat dirasakan olehnya.

Gerard Pique mengaku sangat bahagia setelah Barcelona mampu mengandaskan perlawanan Real Madrid. Dengan skor telak sebanyak 5-1, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Lima gol kemenangan Barcelona dicatatkan atas nama seorang Philippe Coutinho (menit ke-11). hat-trick Luis Suarez (30′-penalti, 75′, 83′), dan ditutup lesakan oleh Arturo Vidal pada menit ke-87.

Sementara satu gol balasan Real Madrid dalam laga pekan kesepuluh Liga Spanyol bertajuk El Clasico. Ini diciptakan oleh sang Marcelo pada saat menit ke-50.

Kebahagiaan Gerard Pique timbul lantaran Barcelona mampu membikin gol dengan jumlah yang banyak. menghadapi musuh bebuyutan mereka di kandang mereka sendiri, Stadion Camp Nou.

“Sebuah kebahagiaan untuk mencetak banyak gol pada saat laga yang sulit seperti ini,” ucap Pique dilansir 88prediksibola.com dari laman Football Espana.

“Hal ini memberikan Anda kepuasan dan rasa yang senang. sehingga dapat mengambil hati  dari fan Barca,” tutur mantan pemain Manchester United ini.

 

Meraih Kemenangan Tanpa Seorang Messi

Pique juga menganggap bahwa timnya telah memupuk rasa kepercayaan diri saat menghadapi Los Blancos. kendati tanpa kehadiran sang ikon klub, Lionel Messi, yang telah mengalami cedera.

Namun demikian, ketiadaan Messi memang cukup terasa terhadap Pique.

“Kami percaya diri dapat meraih kemenangan tanpa seorang Messi, kami pun mengerti bahwa dengan ia kami lebih baik. Kami adalah Barca dan kami harus memperlihatkan bahwa kami mampu bermain dalam tim ini.” ucap kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira ini.

Laga ini pun menjadi momentum bagi pria yang sudah memutuskan pensiun dari timnas Spanyol. Ini untuk kembali ke bentuk menjadi permainan terbaik.

Setelah sempat dinilai tampil dengan melempem. Saat Blaugrana gagal menang dalam tiga laga La Liga secara beruntun dengan melawan Girona. (2-2), Leganes (1-2). dan Athletic Bilbao (1-1).

“Pekan ini membantu menguatkan permainan kami sebagai sang juara bertahan. Saya pun sudah mengatakan bahwa para kritikus yang telah mengambil keuntungan. (karena performa buruk saya) tidak akan bertahan dengan lama,” katanya.

“Saya tahu saya bisa mengalami permainan yang sangat buruk. tetapi saya selalu mampu mengakhirinya dengan berusaha bangkit kembali.” ucap seorang pria jebolan akademi La Masia tersebut.