Penghalang Antonio Conte ke Madrid

88prediksibola.com – Sebuah klausul dengan Chelsea dikabarkan akan jadi Penghalang Antonio Conte untuk mencari pekerjaan anyar sebagai pelatih. Antonio Conte kini sedang menganggur dan tak memiliki sebuah klub untuk dilatih.

Musim panas lalu, Antonio Conte didepak Chelsea untuk digantikan oleh seorang yang bernama Maurizio Sarri.

Akan tetapi kabarnya Conte kesulitan untuk mencari klub anyar karena klausul khusus dengan tim Chelsea.

Meski telah didepak, masih ada klausul-klausul yang mengikatnya dengan pihak Chelsea.

Salah satunya adalah keharusan klub anyar Conte untuk membayar sebesar 10,8 juta euro (setara 186 miliar rupiah) guna membeli klausul pelepasan sang pelatih dari tim Chelsea.

Hal ini kabarnya yang sedikit menghambat Real Madrid untuk mendapatkan pelatih Conte.

 

Penghalang Antonio Conte baru saja terbebas dari hal klausul

Laporan terbaru dari media Italia, Sport Mediaset, yang dilansir 88prediksibola.com mengungkapkan bahwa Conte baru saja terbebas dari hal klausul ini.

Pria 49 tahun itu baru saja mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal penghapusan klausul tersebut di sebuah pengadilan yang di adakan di London.

Kini Conte akan bisa bebas untuk mencari sebuah klub anyar.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Conte sudah menjalin “kesepakatan lisan” untuk menjadi pelatih anyar di Real Madrid.

Ia kabarnya akan menggantikan Julen Lopetegui pekan depan andai Madrid mendapat hasil buruk dalam pertandingan laga el clasico kontra Barcelona akhir pekan ini.

Penghalang Antonio Conte

Chelsea Sudah Lepas Antonio Conte untuk Bebas Jadi Pelatih Kabarnya Real Madrid Minat

Sebuah klausul dengan Chelsea yang dikabarkan jadi penghambat Antonio Conte untuk mencari pekerjaan antar sebagai sang pelatih. Antonio Conte kini sedang menganggur dan tak memiliki klub untuk dilatih.
.
Musim panas lalu, Antonio Conte didepak Chelsea untuk digantikan oleh seorang yang bernama Maurizio Sarri. Akan tetapi kabarnya sang Conte kesulitan untuk mencari sebuah klub anyar karena klausul khusus dengan Chelsea.
.
Meski telah didepak, masih ada klausul-klausul yang mengikat dirinya dengan Chelsea.
Salah satunya adalah keharusan klub anyar Conte untuk membayar sebesar 10,8 juta euro (setara 186 miliar rupiah) guna membeli klausul pelepasan sang pelatih dari tim Chelsea.
.
Hal ini kabarnya yang sedikit menghambat Real Madrid untuk mendapatkan sang Conte.
Laporan terbaru dari media Italia, Sport Mediaset, mengungkapkan bahwa Conte baru saja terbebas dari klausul tersebut.
.
Pria 49 tahun itu baru saja mencapai kesepakatan dengan tim Chelsea soal penghapusan klausul tersebut di pengadilan di London. Kini Conte akan bisa bebas dan mencari klub anyar.
.
Laporan Penghalang Antonio Conte yang sama juga mengatakan bahwa Conte sudah menjalin “kesepakatan lisan” untuk menjadi pelatih anyar Real Madrid. Ia kabarnya akan menggantikan sang Julen Lopetegui pekan depan andai Madrid mendapat hasil buruk di dalam laga el clasico kontra Barcelona akhir pekan ini.