Klopp Senang dengan Liverpool Akhirnya Clean Sheet

88prediksibola.com – Klopp Senang, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akui suka teamnya dapat jaga gawangnya dari kecolongan waktu berlaga menantang Bournemouth. Liverpool menang dengan nyaman saat berlaga menantang Bournemouth dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita serta Mohamed Salah cetak gol kemenangan The Reds.

Diluar itu, kesuksesan Liverpool jaga gawang mereka dari kecolongan atau clean sheet jadi nilai lebih tertentu buat pelatih mereka, Juergen Klopp. Karena di delapan laga paling akhir mereka di Liga Inggris, Liverpool tetap tidak berhasil jaga gawang mereka dari kecolongan.

Akhir kali mereka membuat clean sheet ialah waktu menantang Sheffield United pada 28 September kemarin. Lihat hal itu, Klopp tidak dapat sembunyikan kebahagiannya. “Saya lupa bagaimana rasa-rasanya, jujur! Benar-benar bagus, kita harus seringkali mengerjakannya,” kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Metro UK.

“Itu ialah kata yang disampaikan berkali-kali oleh beberapa pemain di ruangan ubah. ‘Clean Sheet! Clean Sheet! Clean Sheet!’. Jelas kebanyakan orang benar-benar menunggu karena itu, serta saat ini kami sukses mengerjakannya, jadi silahkan seringkali mengerjakannya.”

Klopp Senang, “Laga seterusnya akan bermanfaat bila kami sukses mendapatkan nirbobol, yaitu waktu menantang Salzburg (di Liga Champions),” sambung pelatih berumur 52 tahun itu. Ini adalah ke-3 kalinya Liverpool mendapatkan nirbobol di laga Liga Inggris.

Walau dapat mendapatkan hasil positif, tetapi nirbobol jadi permasalahan buat posisi pertahanan Liverpool. Walau sebenarnya pada musim awalnya, Liverpool mampu jaga gawangnya tidak kemasukan sekitar 21 kali. Membuat penjaga gawang mereka, Alisson Becker mendapatkan trofi Golden Glove, atau kiper dengan perolehan nirbobol paling banyak.

Klopp Senang, Liverpool akan coba mendapatkan clean sheet saat bertamu ke tempat Salzburg pada partai pucuk babak group Liga Champions pertengahan minggu kedepan.

Klopp Senang, Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris – Liverpool Sudah +14 dari Juara Bertahan

Minggu ke-16 Liga Inggris berjalan baik buat Liverpool. Sesaat Si Merah mencetak kemenangan, lawan terkuat mereka justru kalah. Liverpool menang mutlak 3-0 atas tuan-rumah Bournemouth, Sabtu (8/12/2019). Liverpool semakin mantap di pucuk klassemen dengan telah mendapatkan 46 point dari peluang optimal 48 dalam 16 pertandingan.

Bila mengalkulasi dari musim kemarin, Liverpool sekarang serta telah lewat 33 laga Liga Inggris tanpa ada pernah kalah. Kekalahan paling akhir terkena Liverpool pada 3 Januari 2019 dari Manchester City, yang dengan status juara bertahan. Manchester City di atas kertas jadi lawan terkuat Liverpool dalam persaingan perebutan titel juara musim ini.

Namun, sang lawan terkuat malah saat ini makin tertinggal, ketinggalan makin jauh dari team bimbingan Juergen Klopp. Pada saat Liverpool menang, Manchester City justru menanggung derita kekalahan ke-4 musim ini. Dengan mengagetkan Manchester City kalah 1-2 di kandang sendiri dari lawan sekotanya, Manchester United.

The Citizens telah alami jumlahnya kekalahan yang sama dengan waktu mereka jadi juara Premier League musim kemarin. Saat ini Liverpool telah unggul 14 point atas sang juara bertahan. Satu lawan tradisionil Liverpool lainnya, Chelsea, alami kekalahan. Team garapan Frank Lampard menyerah 1-3 di kandang Everton.

Akhirnya, yang saat ini jadi lawan paling dekat Liverpool malah team yang awalannya tidak direncanakan dapat berkompetisi di jalan juara. Leicester City mencetak kemenangan 4-1 atas tuan-rumah Aston Villa.Sekarang dalam streak 8 kemenangan, yang disebut rekor paling baik selama riwayat club di divisi paling atas Liga Inggris, Jamie Vardy dkk. mulai membuat jarak yang relevan dari Manchester City serta Chelsea.

Selain itu, Tottenham Hotspur kembali pada jalan kemenangan. Sesudah pada tengah minggu lalu kalah 1-2 dari Manchester United, Spurs menggebuk Burnley 5-0. Team garapan Jose Mourinho juga semakin mendekat ke zone Eropa klassemen Liga Inggris.

Hasil Komplet Minggu Ke-16 Liga Inggris

Sabtu (8/12/2019):

Everton versus Chelsea 3-1 (Richarlison 5′, Dominic Calvert-Lewin 49′, 84’/Mateo Kovacic 52′) Bournemouth versus Liverpool 0-3 (Alex Oxlade-Chamberlain 35′, Naby Keita 44′, Mohamed Salah 54′) Tottenham Hotspur versus Burnley 5-0 (Harry Kane 5′, 54′, Lucas Moura 9′, Son Heung-min 32′, Moussa Sissoko 73′)

Watford versus Crystal Palace 0-0 Manchester City versus Manchester United 1-2 (Nicolas Otamendi 85’/Marcus Rashford 23’pen, Anthony Martial 29′)

Minggu (9/12/2019):

Aston Villa versus Leicester City 1-4 (Jack Grealish 45’/Jamie Vardy 20′, 75′, Kelechi Iheanacho 41′, Jonny Evans 49′) Newcastle United versus Southampton 2-1 (Jonjo Shelvey 68′, Federico Fernandez 87’/Danny Ings 52′) Norwich City versus Sheffield United 1-2 (Alexander Tettey 27’/Enda Stevens 49′, George Baldock 52′) Brighton & Hove Albion versus Wolverhampton Wanderers 2-2 (Neal Maupay 34′, Davy Propper 36’/Diogo Jota 28′, 44′)

Tag : bolabandarq.news.blog

, , , ,