Klub Papan Atas Liga Inggris Yang Pemainnya Diincar

88prediksibola.com – Klub Papan Atas Liga Inggris , Menjelang dibuka transfer market pada bulan Januari mendatang, klub-klub papan atas Liga Inggris mengejar pemain yang menjadi target buruan mereka saat ini.

Klub Papan Atas Liga Inggris

Klub yang papan atas Liga Inggris seperti, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal akan berada di antrean terdepan untuk mendapatkan pemain incaran mereka.
Dilansir 88prediksibola.com dari Foxsportasia.com, inilah pemain-pemain yang menjadi incaran klub papan atas Liga Inggris:

Manchester United

1. Leroy Sane (Manchester City)
Musim lalu Leroy Sane yang telah mendapatkan gelar Pemain Muda PFA of the year untuk penampilannya bersama Manchester City.
Namun kehadiran Riyad Mahrez yang baru untuk bergabung dengan Manchester City membuat persaingan di lini depan menjadi ketat.
Melihat peluang ini, Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United saat ini sangat menyukai pemain berada dalam kondisi dalam persaingan.
.
2. Medhi Benatia (Juventus)
Juventus masih juga berambisi untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.
Dalam hal ini, kemungkinan Manchester United akan menawarkan paket dalam penjualan Paul Pogba.
Manchester United hanya dapat bisa memilih salah satu dari tiga pemain yang di tawarkan Juventus, yakni Medhi Benetia, Alex Sandro, dan Mario Mandzukic.
.
3. Joachim Andersen (Sampdoria)
Manchester United sedang dilanda krisis pada pemain belakang, terlihat dari barisan pertahanan mereka yang rapuh.
Dari 12 pertandingan yang telah di jalani musim ini, Manchester United kebobolan 21 gol.
Mourinho menargetkan salah satu pemain muda di Sampdoria yaitu Joachim Andersen, yang saat ini tengah bermain bagus untuk timnya.

Manchester City

1. Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace)
Di bawah pelatih Roy Hodgson, Wan-Bissaka telah menjadi pemain yang sangat berkembang. Pep Guardiola tertarik akan kecepatan yang dimiliki Wen-Bissaka. Apalagi Wan-Bissaka yang masih berumur 20 tahun, ia masih memiliki karir yang panjang.
.
2. Tanguy Ndombele (Lyon)
Gelandang yang tengah on fire ini menjadi salah satu dari pemain incaran Pep Guardiola.
Pep berencana akan menggantikan posisi Yaya Toure dengan Tanguy Ndombele.

Chelsea

1. Nabil Fekir (Lyon)
Maurizio Sarri sudah berbicara secara pribadi dengan Nabil Fekir, ia menjanjikan bahwa Nabil akan bermain sebagai pemain kunci saat berada di tim Chelsea.
.
2. Denis Suarez (Barcelona)
Pemain muda Barcelona ini telah jarang mendapatkan untuk menit bermain dan bersaing di lini utama pelatih Ernesto Valverde.
Demi melanjutkan karier sebagai pesepakbola profesionalnya, tak ada keraguan untuk bagi Denis untuk meninggalkan Barcelona.

Liverpool

1. Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)
Ditengah traksi yang di dapat Adrien Rabiot dari PSG, Liverpool diberitakan tertarik untuk memboyong pemain yang berasal Perancis tersebut.
.
2. Aaron Ramsey (Arsenal)
Setelah lama berada 10 tahun di London Utara, Ramsey membatalkan kontrak terbaru yang diberikan Arsenal kepadanya. Sulit menembus skuad utama Unay Emery menjadi alasan utama bagi Ramsey untuk hengkang. Liverpool yang berada di papan atas Liga Inggris saat ini tentu tidak mau kehilangan kesempatan meraih tropi musim ini. Pasukan Klopp masih membutuhkan pemain tengah untuk menambah kekuatan pada mereka.

Arsenal

1. Juan Mata (Manchester United)
Kemungkinan akan kehilangan Ramsey, pelatih Arsenal Unay Emery menyiapkan untuk mencari penggantinya.
Juan Mata, pemain yang pernah bermain di bawah asuhan Unay Emery saat berada di Valencia kemungkinan menjadi target musim transfer mendatang.
.
2. Nicolas Pepe (Lille)
Unay Emery dipusingkan pada dengan cedera pemainnya yang sedang tampil gemilang, Danny Welbeck.
Emery menyiapkan dana hingga £ 26m untuk memboyong Pepe dari Lille sebagai pelapis Welbeck.
.