Kondisi Terbaru Paul Pogba Setelah Pimpin Latihan

88prediksibola.com – Kondisi Terbaru, Manchester United pemain bintang, Paul Pogba, melihat kepala partainya untuk menyambut kembali ke kereta dengan kompetisi Premier League Inggris. Perancis, Paul Pogba, terpaksa mantan sela-sela karena cedera berkelanjutan di awal 2019-2020 musim Premier League.

Pemain berusia 27 cedera pergelangan kaki saat membela The Reds sejak September 2019. Pogba hanya mampu bermain hingga delapan pertandingan di acara-acara tanpa satu melempar bola ke dalam gawang.

Namun, berita acara terbaru keadaan lini tengah Perancis terlihat banyak bugar setelah memimpin rekan tim untuk praktek mandiri. Pogba melakukan latihan di sebuah tanah kosong dengan Anthony Martial, Andreas Pereira dan Victor Lindelof Selasa (2020/05/12) waktu setempat.

Kondisi Terbaru, Penampilan gelandang untuk fokus saat menjalani latihan disiapkan oleh menu tim. Pemain yang berhasil membawa tim Prancis memenangkan trofi untuk Piala Dunia 2018 adalah melakukan menjalankan latihan pikiran di lapangan kosong.

Tidak ekspresi yang terlihat sakit ditunjukkan oleh Pogba. Untuk mengembalikan situasi normal, bahkan Pogba memiliki menjalani operasi dan pulih cukup lama. Pogba dikabarkan akan kembali berlatih bersama tim utama jika itu telah diperintahkan oleh klub untuk berlatih di pusat pelatihan Carrington mereka.

Kelima pemain serius melakukan latihan untuk mempersiapkan kembalinya kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Senin (2020/05/11), pemerintah Inggris memberikan lampu hijau Premier League 2019-2020 dimulai lagi pada 1 Juni dengan catatan diselenggarakan tanpa penonton.

Sampai pertandingan minggu ke-29, The Red Devils gagal terburu-buru untuk kelima klasemen Direksi English Premier League dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya tiga poin dari keempat, Chelsea, yang mengoleksi 48 poin dari klub.

Kondisi Terbaru, Dengan kata lain, ada sembilan pertandingan tersisa untuk memastikan The Reds memenangkan tiket untuk menghadiri Liga Champions musim depan.

Kondisi Terbaru

Kondisi Terbaru, Paul Scholes Pilih 2 Pemain serupa Dengan itu, tidak Man United

Paul Scholes memilih dua pemain yang tampak seperti dia, tapi tidak ada yang datang dari mantan klubnya Manchester United. Paul Scholes adalah salah satu legenda besar Manchester United.

Scholes adalah gelandang legendaris yang diajukan The Reds berhasil mendominasi sepakbola Inggris di negara ini. pelatihan akademi Manchester United, ia menyumbangkan 11 judul dari judul Liga Inggris Dua Liga Champions, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan gelar Piala Dunia Klub.

Scholes telah berhenti dari sepak bola untuk sementara di akhir musim 2010-2011, namun kembali di tengah-tengah musim 2011-2012. Akhirnya, mantan pemain Inggris akan pensiun bersama dengan pensiun dari pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Terima kasih untuk kontribusi luar biasa untuk klub, Scholes menerima banyak pujian dari bintang sepak bola lainnya. Bahkan, tidak sedikit bagian yang termasuk Scholes di tengah-tengah pemain modern saat ini.

Bruno Yang Memiliki Keterampilan Yang Sama Dengan Scholes

Bruno Fernandes adalah nama lengket sejajar dengan Scholes nama besar oleh pengamat sepak bola. 88prediksibola.com dilansir Daily Mirror, ternyata tidak Bruno yang memiliki keterampilan yang sama dengan Scholes.

Hal itu segera diakui oleh pria yang kini berusia 45 tahun. Anehnya, Scholes nama dua pemain yang tampak seperti dia dan tidak ada Manchester United. Kedua pemain dipanggil oleh pria kelahiran Salford, Inggris, itu adalah baik Real Madrid gelandang Luka Modric dan Toni Kroos.

“Saya ingin berpikir bahwa saya bermain sedikit seperti Luka Modric,” Scholes mengatakan dikutip Daily Mirror. “Ini berbeda karena lebih cepat dari saya, tapi saya melihat kualitas tertentu dalam dirinya, untuk mengontrol permainan.”

“Ketika saya menonton dua pemain (Modric dan Kroos) untuk Real Madrid, dua dari mereka (yang mirip dengan saya). “Mungkin lebih seperti Toni Kroos sebagai pitcher dan pemain untuk mengontrol permainan.”

“Dia tidak benar-benar terlibat secara fisik dengan orang-orang dan tujuan skor di sana-sini,” kata Scholes menambahkan. Namun, ketika diminta untuk memilih salah satu dari mereka, pemilik klub lokal, ia memiliki jawaban Salford sendiri. “Jika saya harus memilih antara dua, saya ingin Modric Kroos,” kata Scholes.

, , , ,