Kontrak Baru sudah Menanti Pahlawan Liverpool

88prediksibola.com – Kontrak Baru, Kontrak periode panjang telah disiapkan oleh Liverpool untuk pahlawan mereka di Liga Champions, Divock Origi. Divock Origi dipandang jadi profil memastikan buat perjalanan Liverpool di arena Liga Champions 2018-2019. Origi cuma tampil 8 kali di Liga Champions musim ini dengan cuma 2 kali jadi starter.
.
Walau minim memperoleh jatah main reguler, striker asal Belgia itu masih dapat tunjukkan tajinya. Peranannya kelihatan waktu dua gol pertamanya yang diciptakan ke gawang Barcelona dapat singkirkan team Catalan pada set semi final Liga Champions. Paling baru, satu tembakannya di menit ke-88 waktu menentang Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion Metropolitano, menahbiskan Liverpool jadi juara.
.
Manajer Liverpool, Juergen Klopp sudah mengutarakan apa yang diyakininya pada striker Belgia itu serta tidak menyangsikan kualitas yang dipunyai pemainnya itu. Origi dipandang patut memperoleh kontrak periode panjang atas andil serta ketajamannya yang dia perlihatkan di Liga Champions. Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, faksi Liverpool berkemauan untuk mengikat semua pemain muda mereka sampai 2023 serta beberapa tahun selanjutnya.

Kontrak Baru untuk pahlawan mereka di Liga Champions

Diantaranya merupakan Origi, usianya baru mencapai 24 tahun. Kontrak striker Belgia itu akan selesai tahun kedepan serta sang pemain sudah memberikan indikasi akan ada perbincangan lanjut dengan club. Liverpool merencanakan selekasnya amankan tanda-tangan Origi dengan mengikat kontrak baru, sesudah menyelesaikan perpanjangan kontrak James Milner serta Joel Matip. The Reds diperkirakan akan kehilangan Daniel Sturridge serta Alberto Moreno yang habis kontrak di akhir musim 2018-2019.

Pujian Setinggi Langit Mantan Kapten Tim bagi Suksesornya di Liverpool

Legenda sekaligus juga bekas kapten team, Steven Gerrard memberikan pujian pada Jordan Henderson atas keberhasilannya bersama dengan Liverpool pada Liga Champions. Jordan Henderson pimpin Liverpool waktu sukses mengusung trofi Liga Champions ke enam selesai menaklukkan Tottenham Hotspur pada final.
.
Henderson hampir mainkan semua laga Liverpool pada Liga Champions musim 2018-2019. Keseluruhan dia sudah main sekitar 11 laga serta cuma melepaskan dua laga karena luka waktu menentang Red Star Belgrade pada penyisihan group. Bekas pemain Sunderland itu didapuk jadi kapten The Reds sesudah Steven Gerrard putuskan keluar pada 2015.
.
Selama ini, dia dapat jalankan peranannya jadi skipper Liverpool secara baik, dapat dibuktikan hasil dari final Liga Champions musim ini. Bekas kapten Liverpool, Steven Gerrard berpikir jika Henderson sekarang ini patut untuk mencapai keberhasilan dengan triknya sendiri. Gerrard menyebutkan bekas partnernya itu seseorang pemain profesional paling baik sesudah pimpin teamnya untuk merengkuh gelar juara Liga Champions.
.
“Waktu lihat Henderson mengusung trofi, saya rasakan ada satu kebanggaan pada dianya,” kata Gerrard diambil 88prediksibola.com dari The Times. “Tidak hanya bangga lihat Liverpool jadi juara Liverpool, saya bangga sebab Henderson sudah menunjukkan usaha keras serta pengorbanannya sesudah banyak kritikan diperuntukkan kepadanya.”
.
“Bila saya harus menyebutkan satu pemain, karena itu Henderson merupakan figur pemain profesional paling baik di posisi paling atas. Ia demikian bersih dalam jalani hidupnya,” sebut Gerrard. “Beberapa orang tidak pahami bagaimana dia jalani hidup serta latihan bersama dengan Liverpool. Henderson merupakan figur contoh yang mengagumkan.”
.
Gerrard bahkan juga tidak ragu-ragu menyebutkan penerusnya itu merupakan figur yang tidak egois. “Ia merupakan seorang yang tempatkan dianya di belakang, sebab ia jaga orang terlebih dulu dibanding memprioritaskan dianya,” tutur pelatih Rangers itu memberikan tambahan.
, , , ,