Krisis Real Madrid Semakin Parah di Jeda Internasional

88prediksibola.com – Krisis Real Madrid, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipusingkan dengan tim yang berkurang sepanjang interval internasional pada September 2019. Real Madrid kehilangan 14 pemain yang akan bela timnas mereka semasing. Zinedine Zidane tinggal mempunyai 12 pemain sisa dalam skuadnya sekarang.

Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, lima dari 12 pemain Real Madrid itu bahkan juga mengalami luka. Zidane juga tidak dapat menjumpai lima pemain itu dalam session latihan Real Madrid minggu ini. Berarti, Zidane cuma akan berlatih bersama dengan tujuh pemain sekarang.

Kondisi ini jelas jadi berita yang kurang baik buat Zidane. Masalahnya Real Madrid tengah mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan belakangan ini. Mereka tidak berhasil menang dalam dua pertandingan paling akhir Liga Spanyol musim 2019-2020.

Hasil itu membuat Real Madrid ketahan di tempat ke lima klassemen sesaat Liga Spanyol musim ini. Zidane juga harus memutar otak supaya teamnya selekasnya bangun ditengah-tengah keadaan kritis yang dihadapi.

Krisis Real Madrid, Zidane Bisa Maksimalkan Bale karena Mampu Kesampingkan Masalah Pribadi

Krisis Real Madrid, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali tunjukkan jika dia dapat bekerja bersama dengan Gareth Bale dengan profesional. Gareth Bale memang seperti dianaktirikan oleh Zinedine Zidaneselama musim panas tahun ini.

Bale bahkan juga sudah sempat dikasih tahu jika namanya tidak terhitung ke gagasan Zidane untuk musim 2019-2020. Real Madrid juga berupaya keras untuk jual Bale ke club lain. Tetapi, usaha mereka tidak berhasil sebab Bale menampik pergi tahun ini.

Kegagalan Bale pergi dari Real Madrid nyatanya jadi karunia tertentu buat club itu. Lebih-lebih sebab Zidane nyatanya masih memercayai Bale untuk tampil walau sudah sempat dianaktirikan. Dalam tiga pertandingan awal Real Madrid di Liga Spanyol musim ini, pemain dari Wales itu tetap tampil semenjak awal pertandingan. Keyakinan yang diberi oleh Zidane itu membuat Bale dapat tampil oke. Sampai sekarang, Bale telah cetak tiga gol serta satu assist di Liga Spanyol.

Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, tampilan Bale yang optimal itu tidak terlepas dari kesuksesan Zidane tidak pedulikan permasalahan pribadi kedua-duanya. Zidane sadar benar meskipun dia tidak mempunyai jalinan yang baik dengan Bale, Real Madrid masih memerlukan layanan sang pemain sayap.

Tag : Aduqq

, , , ,