Kunci Kesuksesan Manchester City

88prediksibola.com – Kunci Kesuksesan, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya tampil lebih bagus pada musim 2018-2019 ketimbang musim 2017-2018.
.
Manchester City menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengn 44 poin, tertinggal 4 poin dari Liverpool di puncak klasemen.
Namun, Pep Guardiola menilai penampilan timnya musim ini lebih bagus ketimbang musim lalu.
.
“Kami sekarang lebih baik di detail-detail kecil. Manchester City lebih baik dalam proses membangun serangan, punya variasi pergerakan, dan lebih solid dalam bertahan,” kata Guardiola. Manchester City menjuarai Liga Inggris dengan catatan 100 poin musim lalu. Guardiola mengatakan catatan tersebut bermuara pada satu alasan.

Kunci Kesuksesan Manchester City Adalah Konsistensi

“Konsistensi kami adalah Kunci Kesuksesan. Kami memang beberapa kali kehilangan poin, tetapi kami selalu fokus. Menurut saya itu adalah hal terpenting,” ucapnya melanjutkan. Dia pun mengatakan bahwa kesuksesan menjuarai Liga Inggris adalah prestasi paling menyenangkan buatnya.
.
“Betul, Anda harus tampil baik untuk juara piala liga atau Liga Champions, tetapi Anda harus bermain bagus setiap 3 hari di Liga Inggris dan butuh konsistensi. Karena itu saya sangat suka titel tersebut,” tutur Guardiola.
Kunci Kesuksesan

Manchester United Vs Huddersfield: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Satu Keinginan Para Pemainnya

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut satu keinginan para pemainnya, menjelang laga tandang Liga Inggris melawan Huddersfield Town FC. Ole Gunnar Solskjaer sadar dengan performa kandang tak mengesankan yang dicapai Manchester United di Liga Inggris musim ini. Manchester United baru memenangi empat dari delapan laga Liga Inggris yang dilaksanakan di markas, Stadion Olf Trafford.
.
Menjelang laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Man United dan Huddersfiled Town FC, Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa pemainnya ingin memperbaiki rekor kandang dengan menikmati permainan.
“Saya pikir para pemain tak sabar bermain di Old Trafford dan itu sangat penting,” ujar Solskjaer, dilansir 88prediksibola.com dari laman Reuters.
“Laga ini tidak seperti kala mereka tampil bagus (melawan Cardiff, 22/12/2018). Kami akan mengevaluasi, melihat beberapa rekaman (pertandingan), dan seperti yang sudah saya katakan, kami bisa lebih baik.”
.
“Kami bisa saling memahami dengan baik,” ujar pria berusia 45 tahun asal Norwegia ini.
Partai melawan Huddersfield bakal menjadi laga perdana Solskjaer bersama The Red Devils di kandang sendiri. Tambahan tiga poin penting demi menjaga asa mereka menembus empat besar klasemen Premier League.
.
Setan Merah, yang duduk di posisi enam dengan 29 poin, masih tertinggal delapan angka dari penghuni peringkat empat klasemen, Chelsea, hingga matchday ke-18. Sementara itu, ada empat pemain Man United yang diprediksi masih mengalami masalah dan diragukan tampil. Mereka adalah Marcos Rojo (kebugaran), Alexis Sanchez (hamstring), Chris Smalling (kebugaran), dan Scott McTominay (kebugaran).