Lazio Ajukan Syarat ke Man United Jika Ingin Rekrutman

88prediksibola.com – Lazio Ajukan, Lazio mulai terbuka dengan peluang melepas gelandang jagoan mereka, Sergej Milinkovic-Savic, ke Manchester United. Isu transfer Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United kembali menghangat belakangan ini. Langkah datangkan Sergej Milinkovic-Savic jadi mengantisipasi Man United jika Paul Pogba pindah ke Real Madrid.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengutarakan ketentuan yang perlu dipenuhi dengan club yang minati sang gelandang. “Saya ingin Milinkovic-Savic bertahan tapi bila club terima penawaran yang sesuai dengan, pasti mempertimbangkannya,” tutur Inzaghi, dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato.

“Bila Milinkovic-Savic memang pergi, kami harus selekasnya cari substitusinya,” kata Inzaghi memberikan tambahan. Manchester United memang tengah memburu gelandang baru sekarang. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer sedang menghadapi kepergian gelandang jagoan mereka, Paul Pogba, yang tengah dicari oleh Real Madrid.

Tidak hanya pemain Sporting CP Bruno Fernandes, Sergej Milinkovic-Savic jadi satu diantara pemain yang dihubung-hubungkan dengan mereka. Manchester United sendiri belum ajukan penawaran sah ke Lazio masalah Sergej Milinkovic-Savic. Satu hal yang tentu, Lazio tidak melepas sang gelandang jagoan pada harga murah. Lazio memutuskan harga Milinkovic-Savic sebesar 90 juta euro (seputar Rp1,4 triliun).

Lazio Ajukan, Dybala Ogah, Man United Mau Gelandang Brasil Untuk Ditukar Lukaku

Manchester United diberitakan inginkan gelandang Juventus, Douglas Costa, dimasukkan dalam persetujuan transfer Romelu Lukaku. Manchester United diberitakan inginkan persetujuan baru dalam gagasan transfer Romelu Lukaku ke Juventus. Awalnya, Manchester United inginkan Paulo Dybala untuk diganti dengan striker tim nasional Belgia itu.

Namun, Dybala diberitakan tidak ingin keluar dari Juventus serta siap-siap untuk berjumpa pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk membahas masalah waktu depannya. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Manchester United telah tidak sabar dnegan Dybala dan inginkan pemain lain.

The Red Devils mengubah konsentrasi pada gelandang asal Brasil, Douglas Costa. Tetapi, Costa diberitakan malas bermain di luar Liga Italia. Diluar itu, Douglas Costa sudah berlatih spesial untuk mempersiapkan musim 2019-2020. Bekas pemain Shakhtar Donetsk itu sudah sempat hampir masuk ke United pada musim panas 2018.

Tapi, United tidak dapat membayar ongkos transfernya serta membuat Costa masih bermain di Turin selesai kehadiran Cristiano Ronaldo. Selain itu, Juventus tidak kaget masalah kemauan United menjaga Lukaku untuk musim depan. Juventus akan berkompetisi dengan Inter Milan, untuk memperoleh pemain timnas Belgia itu.

, , , ,