Lazio Tim Liga Italia yang Masih Punya 3 Kans Juara

88prediksibola.com – Lazio Tim Liga membuktikan diri sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di Liga Italia musim ini dengan menjadi tim satu-satunya yang memiliki tiga kans juara. Lazio baru saja secara dramatis menyingkirkan Inter Milan pada ajang Coppa Italia, Kamis (31/1) atau Jumat dini hari WIB.
.
Laga sempat berjalan hingga perpanjangan waktu, Lazio mencetak gol pada menit ke-108 sedangkan Inter Milanmembalas menit 120+5′.
Lewat drama adu penalti, Lazio menang dan lolos ke babak semifinal setelah mengungguli Inter Milan 4-3 dalam drama tos-tosan tersebut.
.
Kemenangan ini membuat Lazio masih bertahan di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Selain semifinal Coppa Italia, Le Aquile juga masuk babak 32 besar Liga Europa dan akan berhadapan dengan Sevilla. Pada ajang Serie A Liga Italia, Lazio saat ini menempati pos kedelapan klasemen sementara. Lazio Tim Liga menjadi satu-satunya tim Italia yang masih berjuang di tiga kompetisi sekaligus musim ini.
.
Juventus sudah tersingkir dari Coppa Italia setelah dibantai Atalanta 0-3 pada babak delapan besar. Si Nyonya Tua masih berpeluang di Serie A dan Liga Champions, pada babak 16 besar mereka berhadapan dengan Atletico Madrid. Begitupun dengan AS Roma, mereka sudah tersingkir di Coppa Italia, sedang di Liga Champions babak 16 besar akan berhadapan dengan FC Porto. Tiga tim selain Lazio pada semifinal Coppa Italia adalah AC Milan yang akan berhadapan dengan Lazio dan Atalanta kontra Fiorentina.
.
Fiorentina tak bermain di kompetisi Eropa musim ini. AC Milan dan Atalanta sudah sama-sama tersingkir dari Liga Europa, AC Milan di babak grup Atalanta di babak play-off. Kini Lazio menjadi satu-satunya tim tersisa yang punya kans juara dalam tiga kompetisi sekaligus musim ini, meski peluang mereka di Serie A bisa dibilang hampir mustahil.
Lazio Tim Liga

Inter Milan Tersingkir, Spalletti Ngotot Lazio Tim Liga Tetap Tidak Lebih Baik

88prediksibola.com – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tetap merasa bahwa tim yang ia asuh tidak pantas tersingkir dari perempat final Coppa Italia musim ini. Inter Milan kalah dari Lazio melalui adu penalti dengan skor 3-4 setelah bermain imbang 1-1 lewat gol Ciro Immobile (menit ke-108) dan Mauro Icardi (120’+5).
.
Luciano Spalletti tetap merasa bahwa Inter Milan telah tampil maksimal pada laga tersebut. “Kami memulai laga dengan tegang tetapi permainan kami lalu berkembang meski gagal menaklukkan Lazio,” ujar Spalletti seperti dilansir 88prediksibola.com dari Rai Sport.
.
“Inter Milan kurang tajam saat mengoper bola dan ketika Lazio mampu mengantisipasi serangan. Kami harus mengoper bola bolak-balik ke kiri dan kanan,” kata Spalletti. Terlepas dari kekurangan tersebut, Spalletti juga merasa bahwa Inter Milan bisa mengatasi serangan-serangan dari Lazio.
.
“Rasanya pertandingan sangat berimbang dan hanya bisa ditentukan lewat penalti,” ucap Spalletti. Inter Milan pun kini kehilangan kesempatan untuk memenangi salah satu gelar. Langkah mereka terhenti di babak perempat final Coppa Italia musim ini. Inter Milan tinggal ikut berkompetisi di Liga Italia dan Liga Europa.
.
,