Lazio Vs Juventus – Allegri Sebut 2 Aktor Penentu Lain

88prediksibola.com – Lazio Vs Juventus, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menyebut Joao Cancelo dan Federico Bernardeschi sebagai pembeda dalam laga lanjutan Liga Italia versus Lazio.
.
Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus tidak memulai laga dengan cukup baik meski menang 2-1 atas Lazio, Minggu (27/1/2019) dalam laga pekan ke-21 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma.
.
Namun, ia mengklaim Juventus mampu bangkit dan mengatasi perlawanan Lazio terutama pada 30 menit terakhir babak kedua.
“Kami tidak dapat bermain dengan baik pada satu jam pertama, tetapi saya pikir 30 menit terakhir permainan menjadi lebih baik,” ujar Massimiliano Allegri, seperti dilansir 88prediksibola.com dari Sky Sport Italia.
.
“Saat turun minum, saya katakan kepada para pemain untuk mengumpan seefektif mungkin, tidak tergesa-gesa dan tidak menciptakan banyak kesalahan,” tuturnya.
.
Lazio Vs Juventus, Dalam laga Serie A kali ini, Juventus mampu memetik kemenangan berkat gol Joao Cancelo (74′). Dan tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-88. Dua gol tersebut cukup untuk membalas blunder Emre Can yang membuat gawang Juve jebol saat memasuki menit ke-59. Ronaldo memang sang pencetak gol terakhir dan penentu kemenangan I Bianconeri.
.
Walau begitu, Allegri memandang kemenangan diraih berkat masuknya Federico Bernardeschi (60′) Joao Cancelo (70′) yang membuat permainan tim menjadi lebih padu pada babak kedua.
.
“Masuknya Federico Bernardeschi dan Cancelo membuat permainan kami lebih terorganisasi,” ujar Allegri.
“Mereka yang masuk dari bangku cadangan sangat penting. Saya menyesal tak memasang Bernardeschi sejak awal, tetapi kami punya laga besar melawan Atalanta di Coppa Italia pada Rabu,” katanya.
.
Laga terdekat, Juve akan melawat ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, dalam laga pereempat final Coppa Italia. Partai Atalanta versus Juventus akan dihelat pada Kamis (31/1/2019) mulai pukul 02.45 dini hari WIB.
Lazio Vs Juventus

Lazio Vs Juventus – Massimiliano Allegri Akui Salah Posisikan Emre Can

88prediksibola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku memberikan posisi salah kepada Emre Can saat timnya menghadapi Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Massimiliano Allegri sangsi dengan permainan Juventus dalam laga giornata ke-21 menghadapi Lazio, Minggu (27/1/2019) di Stadion Olimpico Roma.
.
Juventus memang mampu menang 2-1 atas Lazio, tetapi Massimiliano Allegri mengaku telah melakukan kesalahan fatal dalam susunan formasinya. Kesalahan itu adalah menempatkan Emre Can sebagai gelandang jangkar di depan empat bek Juventus. “Ini adalah tanggung jawab saya yang mencoba memainkan Emre Can di depan lini pertahanan dan hal itu merupakan sebuah kesalahan,” ujar Massimiliano Allegri, seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Sky Sport Italia.
.
Salah satu kesalahan fatal yang dilakukan Emre Can adalah ketika melewati Luis Alberto setelah mendapatkan umpan dari kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-27. Pada waktu itu, Can mencoba memutar badan 180 derajat ke depan untuk melewati adangan Luis Alberto. Namun, ia gagal dan bola direbut Luis Alberto lalu diumpankan kepada Joaquin Correa sebelum dikembalikan dan ditendang Alberto.
.
Beruntung buat Juve, Szczesny tampil cekatan dengan menepis bola yang meluncur ke kanan gawangnya. Hal ini dapat dimaklumi sebab posisi itu kerap diisi oleh Miralem Pjanic (19 kali) sepanjang musim ini, sementara Can baru 14 kali. Kesalahan Can mencapai titik puncak kala menjebol gawang timnya sendiri pada menit ke-59.
.
Alih-alih membuang tendangan sepak pojok Alberto, gelandang asal Jerman itu justru menanduk bola ke masuk ke gawang I Bianconeri. Tim tamu bisa pulang dengan membawa tiga poin berkat gol Joao Cancelo (74′) dan Cristiano Ronaldo (88′-pen). Hasil ini membuat Juventus kukuh di puncak klasemen dengan 59 angka, sementara 32 poin yang dimiliki menjadikan Lazio tertahan di urutan delapan.
,