Legenda Hidup Man United Akui Tak Lebih Dari Gerrard

88prediksibola.com – Legenda Hidup, Sebuah legenda hidup Manchester United, Paul Scholes mengaku tidak lebih besar dari Steven Gerrard dan Frank Lampard. Paul Scholes adalah salah satu gelandang legendaris yang pernah dimiliki Manchester United dalam sejarah klub.

Scholes memainkan peran penting dalam menciptakan zaman keemasan di bawah pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson. Pria berusia 45 berhasil terdaftar dia sebagai salah satu pemain dengan jumlah tertinggi gelar Liga Utama Inggris.

Scholes berhasil mengumpulkan 11 trofi Premier League untuk karir hampir 19 tahun dengan Manchester United. Selain itu, mantan pemain Inggris juga disajikan empat mereka Piala FA, tiga Piala Liga, 5 Community Shield, 2 Liga Champions, Piala Intercontinental dan Piala Dunia Klub.

Dengan semua kesuksesan Scholes di level klub, menjadikannya sebagai kuartal terbaik yang pernah di Liga Premier.  Namun, penggemar Premier League sering berdebat tentang siapa yang terbaik quarterback Premier League karena ada dua nama lain yang tak kalah, Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Legenda Hidup, Sebagai tanggapan, Scholes juga memberikan pendapatnya tentang yang merupakan yang terbaik di antara mereka bertiga. “Stevie G dan Frank, tentu saja,” kata Scholes seperti dilansir Daily Mirror oleh 88prediksibola.com.

Scholes diakui lelah perbandingan yang dibuat oleh orang-orang terhadap dirinya dengan Lampard dan Gerrard. “Aku muak mendengarnya, jujur. Dia melakukan. Orang tidak bisa benar-benar memiliki pendapat mereka sendiri, “kata Scholes.

Legenda Hidup, Lampard Dan Gerrard Adalah Pemain Hebat

Mantan pemain berpostur 168 sentimeter mengakui bahwa Lampard dan Gerrard adalah pemain hebat, tapi dia memiliki tipe yang berbeda. Menurut Scholes, Lampard lebih banyak kebebasan untuk bermain sepak bola karena ia ingin di Chelsea.

Legenda Hidup, Sementara itu, Gerrard memiliki kelebihan dalam hal fisik, menurut pria yang kini pemilik klub Salford. “Mereka berdua pemain yang luar biasa, luar biasa. Tapi, mereka adalah pemain yang sangat berbeda, “kata Scholes.

“Frank memainkan posisi yang sangat baik. Dia berada di tim, di mana ia diizinkan untuk melakukan apa yang dia inginkan. “Dia memiliki izin untuk bermain dengan Claude Makelele di sana. Mungkin dia Quarterback pencetak gol yang pernah. ”

“Steven bisa melakukan apa saja di lapangan sepak bola. “Dia cepat, kuat secara fisik, bisa mencetak gol dan menjadi kreatif. “Pertahanan ini mungkin tidak salah satu kekuatan, tapi saya tidak berpikir salah satu dari kekuatan kami (quarterback),” kata Scholes.

Legenda Hidup

Manchester United Menjadi Tujuan Manchester City Jika Tidak Berhasil Merekrut Jajang Sancho

Manchester United telah memprioritaskan Borussia Dortmund pemain sayap, Jajang Sancho, target transfer mereka pada musim panas 2020. Berniat untuk Manchester United untuk layanan dari Sancho Jadon terhalang oleh besarnya label pemain.

Borussia Dortmund telah menetapkan harga tinggi untuk Sancho, yaitu 120 juta pounds (sekitar $ 2.180.000.000.000). Berat nominal dirasakan, mengingat kondisi ekonomi saat ini dipengaruhi oleh Covid-19 pandemi.

Dortmund juga memata-matai enggan memberikan diskon untuk pemain sayap Manchester City Amatir putus sekolah akademi. Dalam hal kegagalan untuk merekrut Sancho, tim Reds siap untuk mencari alternatif.

Dilaporkan 88prediksibola.com Manchester Evening News, tujuan Manchester United pemain sayap muda Schalke 04, rabi Matondo. Sebagai Sancho, Rabbi Matondo sebagai ditinggalkannya akademi Manchester City yang memilih untuk bermigrasi ke Jerman untuk mencari menit.

Pria muda dari 19 disajikan sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi dengan Schalke. Matondo menempatkan Schalke di bursa transfer Januari 2019 setelah nilai dibeli kembali 7 juta pound ($ 127 miliar).

Odds Man United untuk Matondo relatif besar karena pemain yang karakter didambakan dengan profil oleh Ole Gunnar Solskjær. Sebuah usia muda, bisa bermain di tiga posisi berbeda di lini depan (sayap kanan, sayap kiri dan penyerang tengah) juga, dan harganya cukup murah untuk lebih Matondo.

Saat ini paspor pemain Wales memiliki nilai sekitar 9 juta pound ($ 163.200.000.000). Selain itu, Matondo juga dikemas tiga caps bersama tim nasional Wales dibesarkan oleh tim legendaris Red Devils winger Ryan Giggs. Pada rekomendasi Man United Ryan Giggs juga disarankan untuk membawa Matondo di jendela transfer musim panas tahun 2020.

, , , ,