Legenda Liverpool Bek Sayap Man United Tak Pantas

88prediksibola.com – Legenda Liverpool, Graeme Souness, pengingat Manchester United Aaron Bissaka Wan, tidak layak untuk dihargai 865.000.000.000. Aaron Wan Bissaka memiliki Manchester United pada awal musim 2019-2020 Crystal Palace.

Manchester United siap untuk menghabiskan sampai menjadi 49,5 juta pound, setara dengan 865.000.000.000 rupee untuk membawa Wan Bissaka. Mulai midseason di 2017-2018, langsung Wan Bissaka dalam pemilihan utama di Crystal Palace musim depan. 22 tahun berkonspirasi untuk mengisi sisi kanan pertahanan Eagles selama musim 2018-2019.

Berdasarkan data yang dilansir Statistik Transfer 88prediksibola.com Wan-Bissaka melakukan hingga 35 kali dari 38 pertandingan Premier League musim lalu. Apiknya penampilan bersama Crystal Palace membuat Manchester United tertarik untuk menandatangani Wan Bissaka di Old Trafford.

Legenda Liverpool, Wan Bissaka disajikan sebanyak 26 kali di Premier League 2019-2020 musim bersama Setan Merah. Secara keseluruhan, Wan-Bissaka disajikan sebanyak 34 kali dengan Manchester United di semua kompetisi musim ini.

Meskipun musim diving perdana baru, pemain Inggris segera menjadi pilihan pertama dari Ole Gunnar Solskjær. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari situs Whoscored Wan-Bissaka dibuat 98,8 menangani dalam 26 pertandingan di Liga Premier yang bertindak.

Artinya, Wan-Bissaka merilis rata-rata 3,8 tackle per game. Mengenai serangan, pemain berpostur 183 sentimeter menciptakan rata-rata 0,8 per tombol umpan dari permainan. Ole Gunnar Solskjær mengakui Wan Bissaka adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya temui.

“Ketika Anda bermain untuk Manchester United sebagai bek, Anda harus memberikan bantuan,” kata Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com dari Give Me Sport. “Ini yang bagian hanya untuk berada di sini. Wan Bissaka lebih baik lagi. ”

“Kami selalu tahu itu akan sulit untuk mengalahkan. “Ini adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. “Ketika ia masih muda, ia adalah pemain sayap, sehingga memiliki naluri menyerang dalam dirinya,” kata Solskjaer melanjutkan.

Legenda Liverpool, Souness melihat pemain yang memiliki darah Kongo

Namun, tampaknya statistik apik mampu membuat legenda Liverpool, Graeme Souness, heran. Dilansir 88prediksibola.com dari Give Me Sport, benar-benar memanggil Souness pantas Wan Bissaka tidak harus dihargai mahal.

Souness disebut Wan-Bissaka sebagai pemain terbaik dalam mengatasi, tetapi tidak Wan Bissaka layak ketinggian dihargai. “Statistik mengatakan bahwa Aaron Wan Bissaka adalah salah satu bagian atas wajah Premier League penulisnya, tapi mungkin sedikit kurang dari 50 juta pound? “Kata Souness.

80 “mantan Liverpool menyebutkan bahwa Wan-Bissaka tidak kembali selesai. Souness melihat pemain yang memiliki darah Kongo merupakan kontribusi minimal dalam serangan itu.

“Apakah dia tidak seharusnya menjadi paket lengkap harga tinggi itu? “Kata Souness. “Hal ini baik dalam pertahanan dan satu-satu, tapi serangan itu adalah bagian lain dari permainan ini adalah sangat penting untuk full-back saat ini. ”

“Ini tidak begitu pintar untuk masuk ke sepertiga terakhir wilayah musuh dan melemparkan bola ke kanan,” kata Souness menambahkan. Orang yang berhasil menyajikan tiga penghargaan dari Liga Champions dan lima gelar Premier League untuk Liverpool, itu juga mengatakan bahwa Wan-Bissaka bukan tipe yang disukai pemain.

“Saya lebih suka untuk memiliki bek yang mengantisipasi bahaya dan kesepakatan dengan tanpa harus selalu di belakang,” kata Souness. Jika serangan statistik pengunjung, Wan-Bissaka tampaknya tidak mengesankan. Sejauh ini, Wan-Bissaka hanya mencetak dua assist di Liga Premier untuk Manchester United.

, , , ,