Legenda Man United Puji Kemenangan Man United

88prediksibola.com – Legenda Man United, Kemenangan 2-0 Manchester United atas Manchester City. Di Liga Inggris memetik pujian dari legenda Man United, Roy Keane. Minggu (8/3) pagi hari WIB jadi malam yang manis buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka sukses menuai kemenangan penting atas lawan sekota mereka dalam tempat derbi Manchester dengan score 2-0 di Old Trafford. Legenda hidup Manchester United, Roy Keane, mengemukakan pujiannya pada anak asuh Solskjaer.

Legenda Man United, Seperti dikutip oleh Skysports.com, dia menjelaskan jika atmosfer Old Trafford saat itu benar-benar tidak sama serta mengagumkan. Keadaan ini jadi peristiwa yang besar sekali dalam langkah The Red Devils, panggilan Manchester United, di Liga Inggris musim ini.

“Ini ialah satu langkah besar dari perjalanan panjang mereka. Saya seringkali memuji pada City beberapa waktu paling akhir serta itu tidak gampang. “Tetapi, saya pikir kesempatan ini lebih bermakna buat United dibanding City ini hari.” Keane mengemukakan jika fans United benar-benar memerlukan kemenangan ini.

“Mereka disepelekan, tetapi United memperlihatkan semangat serta dedikasi mereka. Gol paling akhir mereka benar-benar mengagumkan serta saya tidak pernah merasai atmosfer seperti semenjak demikian lama.” tutur Keane pada Skysports.com. Bekas pemain yang mengumpulkan 326 caps untuk Manchester United ini mengemukakan jika laga ini jadi jawaban atas kritik serta desakan atas perform Manchester United musim ini.

Dia memberikan tambahan laga ini tidak cuma memberi penambahan point prima di klassemen, tetapi suntikan motivasi buat anak asuh Ole. Setan Merah, panggilan Man United, sekarang ada di tempat ke lima, terpaut 3 point dengan Chelsea di tempat 4 serta 5 point dengan Leicester di tempat 3. Kemenangan ini membuat harapan mereka kembali jelas untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Legenda Man United, Selesai Tekuk Manchester City, Akankah Manchester United Finish 4 Besar Musim Ini?

Manchester United jadi besar harapan mereka untuk finish di tempat 4 klassemen musim ini selesai tekuk. Manchester City 2-0 pada minggu ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020). Dalam kelanjutan minggu ke-29 Liga Inggris, Bruno Fernandes dkk. sukses mengakhiri perlawanan The Citizens, panggilan Manchester City, dua gol tanpa ada balas.

Dua gol Setan Merah, panggilan Manchester United, semasing diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-30 serta Scott McTominay di menit ke-96. Bruno Fernandes jadi man of the match pada pertandingan yang bertopik Derby Manchester itu.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang mengumpulkan 45 point dari 29 laga yang mereka lalui di Liga Inggris musim ini. Mereka cuma terpaut 3 point dari tempat 4, Chelsea, serta Leicester City di tempat 3 dengan beda 5 point.

Manchester United berkesempatan finish di tempat empat musim ini bila mereka dapat menang dalam sembilan pertandingan paling akhir mereka. Ini jadi suatu hal yang memungkinkan buat Setan Merah, panggilan Manchester United. mengingat mereka cuma akan jalani 3 pertandingan berat waktu menantang Tottenham, Leicester, serta Sheffield United.

Manchester United akan berlaga menantang Tottenham

Mereka akan berkunjung ke White Hart Lane, kandang The Spurs, pada 15 Maret serta King Power Fase, kandang Leicester, pada 17 Mei. Disamping itu, mereka akan melayani Sheffield United di Old Trafford pada saat yang belum dipastikan. Seperti dikutip oleh Skysports.com, bekas punggawa Manchester United. Gary Neville, mengemukakan jika Leicester City harus jadi konsentrasi penting anak asuh Solskjaer.

Tetapi, sebelum itu, mereka harus lebih dulu menang atas Tottenham untuk melebarkan jarak dengan anak asuh Mourinho. “Manchester United akan berlaga menantang Tottenham minggu kedepan serta ini adalah laga yang perlu.”

“Bila Tottenham menang (menantang Man United), mereka cuma akan terpaut 1 point dari United,” papar Neville seperti dikutip dari Skysports.com. Legenda Manchester United, Roy Keane, mengutarakan hal sama. Dia memberi pesan pada Maguire dkk. untuk terus menang dalam tersisa pertandingan yang akan mereka lalui.

Dengan begitu, mereka akan dapat melalui Leicester serta Chelsea di tempat 3 serta 4. Bruno Fernandes diklaim tetap jadi jagoan di posisi tengah Manchester United untuk mencetak kemenangan di 9 pertandingan tersisa mereka musim ini.

, , , ,