Legenda Man United Sebut Penalti Pogba Memalukan

88prediksibola.com – Legenda Man United, Pembicaraan di antara Marcus Rashford serta Paul Pogba masalah penendang penalti saat Manchester United menantang Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Inggris mendapatkan sorotan dari Gary Neville. Manchester United bermain seri 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Senin (19/8/2019).

Manchester United dapat cetak gol lewat Anthony Martial (27′) yang dibalas oleh gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves (55′). Dalam laga itu, sebenarnya Manchester Unitedmampu menang seandainya tendangan penalti Paul Pogba di menit ke-68 tidak dihentikan oleh penjaga gawang tuan-rumah, Rui Patricio.

Legenda Man United, Camera sudah sempat tangkap peristiwa debat singkat di antara Marcus Rashford serta Paul Pogba sebelum eksekusi penalti dikerjakan. Selanjutnya Paul Pogba jadi pelaksana eksekusi penalti, tapi hasilnya menyedihkan. Tendangannya malah tidak berhasil menghasilkan gol.

Walau sebenarnya, minggu lalu persisnya saat Manchester United menggulung Chelsea 4-0 di Stadion Old Trafford, Marcus Rashford jadi pelaksana eksekusi penalti. Diskusi di antara Pogba serta Rashford pada pertandingan kontra Wolves rupanya memantik amarah kapten legendaris Manchester United, Gary Neville.

Legenda Man United, Gary Neville bahkan juga menyebutkan debat di antara Pogba serta Rashford adalah hal yang membuat malu. “Kita sudah lihat penalti yang diambil Rashford minggu lalu serta sekarang dia kelihatan bicara panjang lebar dengan Pogba,” kata Neville diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports.

“Kenapa saat menantang Wolves harus ada peredebatan? Mereka semestinya tidak terjebak hal tersebut. Rashford sudah ambil eksekusi yang baik minggu kemarin. Tidak ada figur pemimpin disana serta mereka tidak dapat membuat ketetapan.”

“Awalannya saya geram dengan Pogba sebab dia umumnya egois, tapi ini aneh serta ada yang tidak beres. ereka berdua harus selekasnya putuskan siapa yang akan ambil penalti nantinya, insiden ini benar-benar membuat malu,” sebut Neville memberikan tambahan.

Legenda Man United

Legenda Man United, Pernyataan Resmi Man United soal Ejekan Rasialis yang Diterima Paul Pogba Usai Gagal Penalti

Paul Pogba mendapatkan beberapa jenis hinaan rasialis selesai dianya tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti waktu Man United ditahan seimbang 1-1 menantang Wolvesdalam pertandingan minggu ke-2 Liga Inggris, di Stadion Molineux, Selasa (20/82019) pagi hari WIB.

Paul Pogba dikritik karena disangka jadi biang hasil seimbang yang didapat Man United. Dalam kelanjutan minggu ke-2 Liga Inggris musim ini, Man United pulang dengan hasil 1-1 dari Molineux. Gol Anthony Martial (27′) dibalas oleh Ruben Neves (55′) untuk Wolves.

Sebetulnya, Pogba berkesempatan membuat Man United kembali unggul jika saja tembakan penaltinya sukses bersarang ke jala di menit ke-68. Tetapi, arah eksekusi Pogba dibaca secara baik oleh penjaga gawang Rui Patricio. Selesai pertandingan, Paul Pogba jadi bahan bully-an publik, khususnya benar-benar jelas di sosial media twitter.

Menyikapi hinaan rasialis yang diterima Pogba, Manchester United juga keluarkan pengakuan sah pada Selasa (20/8/2019) pagi waktu ditempat. “Seluruh pihak di Manchester United merasakan terusik dengan pelecehan rasialis yang diperuntukkan pada Paul Pogba tadi malam serta kami betul-betul mengutuknya,” bunyi pengakuan sah Man United dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News.

Man United tidak bertoleransi atas semua bentuk rasialisme

“Man United tidak bertoleransi atas semua bentuk rasialisme atau diskriminasi. Sebab kami memiliki komitmen dalam kampanye periode panjang #AllRedAllEqual. “Kami akan mengidentifikasi beberapa faksi yang terjebak serta mengambiol aksi tegas. Kami menggerakkan sosial media untuk melakukan tindakan dalam masalah ini.”

Satu diantara pilar Man United, Harry Maguire mengatakan bila perusahaan media sosial harus melakukan tindakan dalam pembasmian hinaan rasialis di internet. “Menjijikan, Media sosial harus menghentikannya. Tiap account harus diverifikasi memakai SIM atau paspor. Hentikan membuat banyak account untuk menyaikiti orang @Twitter @Instagram,” cuit Maguire.

Pembicaraan masalah penalti Pogba masih jadi bahasan sampai sekarang. Beberapa fans yang kurang senang memandang bila Marcus Rashford lebih patut ambil sepakan penalti daripada Paul Pogba. Rashford punyai rekor tidak sudah pernah tidak berhasil cetak gol lewat titik putih, terhitung pada minggu pertama waktu Man United menyalip Chelsea 4-0.

Sudah sempat ada diskusi singkat di antara ke-2 pemain itu sebelum penalti diambil. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, siaran lamban menunjukkan Rashford malah yang terlebih dulu menanyakan pada Pogba apa ia ingin ambil penalti itu. Pogba mengiyakannya. Sesudah kelihatan memberi “izin” buat Pogba, Rashford menepuk bahu sang gelandang.

“Paul ingin mengambilnya, sesederhana itu. Siapa juga dapat tidak berhasil menendang penalti. Pogba sudah cetak banyak gol buat kami serta normal bila ia tidak berhasil kesempatan ini,” tutur Rashford di Telegraph. Striker tim nasional Inggris itu sebetulnya tidak mempersoalkan siapa yang pada akhirnya jadi algojo.”Benar-benar tidak mujur ia tidak cetak gol, tetapi itu sepak bola. Kami yang putuskan siapa yang ingin ambil penalti,” kata Rashford.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,