Leicester City Vs MU – Ambisi Jaga Rekor

88prediksibola.com – Leicester City Vs MU, Selain mempertahankan Liga Champions, Manchester United juga tertarik untuk menyimpan catatan melawan Leicester City. Manchester United akan menghadapi Leicester City pada minggu pertandingan ke-38 Premier League, Minggu (2020/07/26) pukul 22.00.

Korespondensi diadakan di markas Leicester City, Stadion King Power, tentu bisa balapan sengit. Memang, kedua tim akan berusaha keras untuk menang untuk memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United lebih baik karena hanya membutuhkan titik pada wajah klub berjuluk The Foxes. Leicester City Vs MU, Dengan skenario ini, The Red Devils koleksi poin akhir (64). Liga Premier tidak akan terlampaui oleh Foxes (63).

Leicester City Vs MU, Akibatnya seperti akan bahwa Manchester United tempat untuk bermain di kompetisi klub besar Eropa. Selain itu, ada motivasi tambahan untuk sisi Ole Gunnar Solskjær melawan Leicester City kemudian.

Reds akan mencoba untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan melawan pencetak gol terbanyak klub di dipentoli Premier League dengan torehan 23 gol musim ini, Jamie Vardy. Seperti dilaporkan 88prediksibola.com dari Transfermarkt, Man United tidak pernah mengalahkan Leicester City dalam 10 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi.

Red Devils mencatat tujuh kemenangan dan tiga imbang melawan klub saat ini skippered oleh pelatih Irlandia Utara Brendan Rodgers. Man United telah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 7 kali dalam 10 pertandingan Leicester City. Statistik ini akan menjadi motivasi khusus untuk Ole Gunnar Solskjær untuk menang dalam kompetisi di Stadion King Power.

Leicester City Vs MU, Nilai dana jika Rp1,3 triliun Hovering Man United akan lolos ke kegagalan Liga Champions

Manchester United bisa kehilangan banyak uang jika mereka tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan. Manchester United saat ini duduk ketiga di urutang Premier League. Perbedaan mereka dari tujuan Chelsea keduanya dikumpulkan 63 poin dari 37 pertandingan.

Minggu (26/07/2020), Manchester United akan melakukan perjalanan ke markas Leicester City di Stadion King Power untuk menjalani mencocokkan tekad mereka untuk lolos ke Liga Champions. Karena, Liverpool dan Manchester City sudah lolos untuk musim berikutnya Liga Champions sebagai nomor satu dan dua.

Sedangkan dua tiket tersisa masih menang dengan tim Red Devils, Chelsea dan Leicester City. Dilaporkan 88prediksibola.com cermin, hasil imbang atau kemenangan sudah dijamin alokasi Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk tempat di Liga Champions sangat penting untuk tim keuangan.

Karena kegagalan untuk lolos ke Liga Champions adalah untuk menghilangkan kemungkinan memperoleh dana potensial mencapai 70 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun) di Liga Champions. Tidak hanya itu, mereka juga bisa kehilangan 20 juta poundsterling (sekitar 373 miliar USD) dari pakaian mereka kesepakatan sponsor yang Adidas.

Ada kesepakatan antara dua pihak untuk memotong nilai sponsorship jika pasukan Gunnar Solskjaer Ole di Liga Champions dalam dua musim berturut-turut. Tentu saja, jika tim Red Devils pergi sepanjang waktu melawan Leicester pada pertandingan terakhir yang menentukan nasibnya di Liga Champions.

, , , ,