Lepas Pogba, Man United Sudah Targetkan Pengganti

88prediksibola.com – Lepas Pogba, Manchester United sudah mengincar dua nama pemain buat gantikan tempat Paul Pogba yang akan mereka terlepas sebelum musim baru berguling. Paul Pogba tidak dapat dimungkiri telah mengungkapkan tujuannya pergi dari Manchester United semenjak musim panas kemarin.

Bila pergi dari Manchester United, Paul Pogba sudah dinanti dua club raksasa Eropa yaitu Real Madrid serta Juventus. Real Madrid jadi club yang gemar memburu Paul Pogba dalam dua musim paling akhir. Kontrak Pogba bersama dengan Manchester United cuma tersisa 18 bulan saja walau club mempunyai pilihan memperpanjang automatis satu musim sampai Juni 2022.

Tetapi, diskusi team Setan Merah masalah kontrak baru dengan gelandang asal Prancis pada musim panas lalu tunjukkan penampikan sang pemain. Ole Gunnar Solskjaer sudah bersikukuh akan menjaga Pogba di Liga Inggris, tapi keadaan sang gelandang bisa mengubah pemikiran itu.

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Man United sudah buka pintu untuk kepergian Pogba dengan mengincar dua gelandang tengah. Dalam soal ini Man United bukan sekedar akan datangkan satu saja pemain tengah, tapi dua sekaligus juga. Ke-2 pemain itu ialah gelandang tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, serta pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.

Donny van de Beek mulai dilirik tim-tim besar Eropa

Donny van de Beek mulai dilirik tim-tim besar Eropa bersamaan tampilan hebatnya bersama dengan Ajax Amsterdam pada musim 2018-2019. Tertera gelandang asal Belanda itu mampu mengepak 17 gol serta 13 assist dalam 57 penampilannya di semua tempat bersaing bersama dengan Ajax.

Lepas Pogba, Meskipun begitu, team Setan Merah harus berkompetisi dengan Real Madrid yang beritanya ikut tertarik pada Van de Beek bila mereka tidak berhasil datangkan Pogba pada musim panas 2020 akan datang. Harga Van de Beek di market dipercaya berharga 60 juta pounds (seputar Rp 1,1 triliun).

Selain itu, Saul Niguez adalah gelandang serbabisa punya Atletico Madrid. Pemain dari Spanyol itu dapat bermain jadi gelandang tengah serta gelandang sayap di ke-2 bagian. Lepas Pogba,  Tetapi, harga Saul tidak murah mengingat klausul pelepasannya yang sampai 150 juta pounds (seputar Rp 2,7 triliun).

Team Setan Merah akan manfaatkan dana hasil penjualan Pogba untuk datangkan ke-2 pemain itu. Pogba yang sempat ditebus sejumlah 89 juta pounds, akan dilepaskan oleh Man United sejumlah 150 juta pounds. Kreatifitas posisi sedang jadi satu diantara posisi yang disorot oleh Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019-2020.

Lepas Pogba

Lepas Pogba, Tambal Lini Belakang, Mourinho Incar Cinta Lama Sejak di Man United

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, inginkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, untuk dihadirkan pada jendela transfer musim dingin akan datang. Tottenham Hotspur sudah bertransformasi bersama dengan pelatih barunya, Jose Mourinho, mendekati paruh ke-2 musim 2019-2020.

Dalam lima laga paling akhir bersama dengan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur dapat melesakkan 16 gol di semua persaingan. Tetapi, masalah pertahanan, Tottenham Hotspur butuh lakukan pembenahan. Mereka sudah kecolongan 8 gol dari 5 laga terakhinya di semua tempat bersaing.

Untuk itu Mourinho inginkan pemain baru terutamanya pemain bertahan untuk dihadirkan pada Januari 2020 akan datang. The Special One dipercaya akan mengubah posisi belakangnya sebab duet bek senior Spurs yaitu Jan Vertonghen serta Toby Aldeweireld akan habis kontraknya di akhir musim ini.

Dikutip 88prediksibola.com dari El Desmarque, Mourinho mengincar bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Mourinho juga diberitakan sudah buka perbincangan dengan Napoli tentang persetujuan untuk Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim dingin. Pelatih dari Portugal itu sudah tertarik bek tengah asal Senegal itu semenjak masih melatih Manchester United.

Tetapi upayanya untuk datangkan Koulibaly ke Old Trafford saat itu tidak diterima mentah-mentah oleh tim Napoli. Sekarang kesempatan Mourinho memperoleh cinta lamanya itu malah terbuka lebar. Bek berumur 28 tahun itu diadukan akan dilego oleh Il Partenopei bersamaan sikap membangkangnya pada presiden club, Aurelio De Laurentiis beberapa minggu yang kemarin.

Akibatnya karena pemberontakannya dan beberapa pemain senior Napoli, upahnya juga dipotong oleh Aurelio De Laurentiis. Bila di jual, harga Koulibali di market ditaksir lebih dari 100 juta euro (seputar Rp 1,56 triliun).

Tag : amandomino.me

, , , ,