Liga Inggris Dimulai Lagi, Paul Pogba Pimpin Latihan

88prediksibola.com – Liga Inggris Dimulai, Paul Pogba, Anthony Martial Victor Lindelof dan Andreas Pereira tampaknya menyambut kembali ke bentuk dengan kompetisi Premier League Inggris. Peta yang restart atau rencana Liga Inggris untuk menyelesaikan kompetisi mulai terhenti lagi akibat krisis 2019-2020 19 Covid mendapatkan udara segar.

Senin (2020/05/11), pemerintah Inggris memberi catatan diselenggarakan tanpa penonton api hijau Premier League dimulai lagi pada 1 Juni. Banyak pemain khawatir terkait dengan dimulainya kembali kompetisi Premier League yang ditunda karena timbulnya coronavirus dari pandemi.

Namun, pemain Manchester United antusias tentang berita. Mereka berlatih bahkan lebih sulit untuk berurusan dengan kembalinya kompetisi Premier League. Sebelumnya, Manchester United striker pinjaman, Odion Ighalo, terlihat kembali di tempat kerja, Senin satwa liar Cheshire (2020/05/11) waktu setempat.

Liga Inggris Dimulai, Adapun pemain lain Man United, Paul Pogba, pemimpin Anthony Martial Victor Lindelof dan Andreas Pereira saat melakukan latihan. Mereka berlatih di lapangan kosong Selasa (2020/05/12) waktu setempat.

Mengenakan praktek seragam, empat memiliki semangat melakukan menu berbagai latihan yang disiapkan oleh timnya. Tidak menyebutkan, mereka selalu menjaga jarak dalam aturan penjauhan fisik di Inggris. Sebelumnya, kompetisi Premier League Inggris ditunda hingga 13 Maret pandemi atau bahkan 19 virus corona Covid di Negara Ratu Elizabeth II.

Sampai pertandingan minggu ke-29, The Red Devils gagal terburu-buru untuk kelima klasemen Direksi English Premier League dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya tiga poin dari keempat, Chelsea, yang mengoleksi 48 poin dari klub.

Liga Inggris Dimulai, Dengan kata lain, ada sembilan pertandingan tersisa untuk memastikan The Reds memenangkan tiket untuk menghadiri Liga Champions musim depan.

Liga Inggris Dimulai

Liga Inggris Dimulai, Mulai Siap Premier League Pereira membocorkan Tanggal latihan Man United

Gelandang Brasil Andreas Pereira, mengungkapkan tanggal latihan Manchester United menyambut berlalunya Liga Premier. Manchester United pemain mempersiapkan untuk menyambut kembalinya kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Striker pinjaman mereka Odion Ighalo, melakukan berbagai latihan menu dibuat oleh tim di Cheshire Park pada Senin (2020/11/05). Adapun rekan setim Paul Pogba, pemimpin Anthony Martial Victor Lindelof dan Andreas Pereira saat melakukan latihan secara mandiri.

Mereka terlihat dalam praktek lapangan kosong Selasa (2020/12/05) waktu setempat. Kelima pemain membuat latihan secara mandiri di tempat terpisah karena timnya masih belum menceritakan seluruh praktek di pusat pelatihan klub.

Sampai saat ini, Man United belum meminta pemainnya untuk kembali ke latihan di pusat pelatihan Carrington mereka. Namun, Andreas Pereira mengatakan ketika kesempatan untuk melatih dengan kembali Red Devils ke Carrington.

“Klub telah mengadakan pertemuan dan mengatakan bahwa jika hal-hal terus berjalan dengan baik, kita akan kembali berlatih pada 18 Mei,” kata Pereira 88prediksibola.com Daily Star melaporkan. “Kami akan melakukan latihan di kelompok dimana setiap kelompok enam. ”

“Jika situasi membaik, satu atau dua minggu, kita akan dapat berlatih dengan kelompok. “Pada awalnya, akan ada enam pemain untuk berlatih dan kami akan terus mempertahankan jarak tertentu dari satu sama lain. Kami akan berlatih secara terpisah di daerah lain. ”

“Perawatan harus diikuti dan saya tidak tahu siapa yang akan menjadi anggota kelompok saya,” kata pria muda 24 kata. Sebelumnya, kompetisi Premier League Inggris ditunda pada 13 Maret karena mereka Corona wabah pandemi di Negara Ratu Elizabeth II.

Sampai pertandingan minggu ke-29, The Red Devils gagal terburu-buru untuk kelima klasemen Direksi English Premier League dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya tiga poin dari keempat, Chelsea, yang mengoleksi 48 poin dari klub.

Dengan kata lain, ada sembilan pertandingan tersisa untuk memastikan The Reds memenangkan tiket untuk menghadiri Liga Champions musim depan.

, , , ,