Lille vs Chelsea – Pemain Masih Meragukan

88prediksibola.com – Lille vs Chelsea, Gelandang jagoan Chelsea, N’Golo Kante berpeluang jadi starter pada pertandingan menantang Lille di Liga Champions, kamis (3/10/2019). Matchday ke-2 group H Liga Champions akan menghadapkan Lille dengan Chelsea.

Pertandingan ini akan diadakan di kandang Lille, Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019) jam 02.00 WIB. Chelsea berkemauan memenangi pertandingan ini, sebab pada minggu pertama mereka belum menuai kemenangan. The Blues ditaklukkan Valencia dengan score 1-0, karena gol yang diciptakan oleh Rodrigo.

Sekarang Chelsea ada di rangking ke-3 klassemen sesaat, dibawah Valencia dengan 0 point. Pada pertandingan kelak, Chelsea tidak diperkokoh beberapa pemain jagoan mereka. Di tempat bek, Antonio Rudiger belum juga dapat bermain, dan Emerson Palmieri sebagai pilihan penting Frank Lampard pada awal musim ini masih dibekap cidera.

Lille vs Chelsea, Tetapi ada berita baik untuk posisi tengah mereka. N’Golo Kante diberitakan siap turun pada laga kesempatan ini. N’Golo Kante harus mekewati tes kesehatan di menit-menit akhir mendekati laga menantang Lille di stadion Stade Pierre-Mauroy.

Gelandang Internasional Prancis Mengalami Cedera

Kante diistirahatkan pada pertandingan awalnya menantang Brighton, pada arena Liga Inggris minggu kemarin. Gelandang internasional Prancis itu diberitakan alami cidera hamstring. Tetapi pada awal minggu ini, Kante telah kelihatan berlatih bersama dengan rekanan satu teamnya dalam persiapan hadapi Lille.

“Ia turut berlatih ini hari. Ia benar-benar kelihatan baik di latihan, tetapi kami harus lihat esok,” sebut Frank Lampard, pelatih Chelsea, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Mirror.co.uk. “Kami benar-benar positif, jika ia akan cukup fit untuk bermain esok,” lanjut sang pelatih.

Lille vs Chelsea, Sesaat di posisi belakang, tempatnya akan diisi oleh Andreas Christensen serta Fikayo Tomori, yang gantikan Antonio Rudiger serta Kurt Zouma yang masih luka. Pada tempat bek kiri, Marcos Alonso akan kembali isi pos Emerson yang belum dapat bermain.

Sedang pada lini penyerang, Tammy Abraham kelihatannya masih bisa menjadi pilihan penting. Callum Hudson-Odoi mungkin saja bisa menjadi starter sesudah tampilan mengessankan waktu menantang Brighton Sesaat sang tuangkan rumah alami kekalahan pada minggu pertama.

Lille ditaklukkan Ajax 0-3 di kandang Ajax, Johan Cruijff Ajang. Team asal Prancis itu akan diperkokoh pemain adalan mereka, seperti Renato Sanches serta Jose Fonte. Dengan memercayakan serbuan balik, Lille kelihatannya akan memberi perlawanan yang cukup membuat Chelsea kerepotan.

Perkiraan line-up Lille versus Chelsea:

Lille (4-2-3-1): 16-Mike Maignan; 17-Zeki Celik, 5-Adama Soumaoro, 6-Jose Fonte, 28-Domagoj Bradaric; 18-Renato Sanches, 8-Xeka; 9-Loic Remy, 12-Yusuf Yazici, 10-Jonathan Ikone; 7-Victor Osimhen

Pelatih: Christophe Galtier

Chelsea (4-2-3-1): 1- Kepa; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Andreas Christensen, 29-Fikayo Tomori, 3-Marcos Alonso; 17-Mateo Kovacic, 5-Jorginho; 19-Mason Mount, 20-Hudson-Odoi, 10-Willian; 9-Tammy Abraham

Pelatih: Frank Lampard

Wasit: Alexey Kulbakov

Lille vs Chelsea

Impikan Reuni, Sarri Inginkan Gelandang Chelsea Ini Berada di Juventus

Lille vs Chelsea, Maurizio Sarri mengharap dianya bisa bereuni kembali dengan satu diantara anak asuhannya di Chelsea buat menyempurnakan posisi tengah Juventus. Maurizio Sarri cuma semusim memegang pelatih Chelsea, persisnya pada musim 2018-2019.

Walau baru satu musim menggarap Chelsea, Maurizio Sarri sudah kenal ciri-ciri serta kualitas anak asuhannya di club itu. Sekarang sesudah Maurizio Sarri memegang pelatih Juventus, dianya juga sudah minta manajemen club untuk datangkan satu pemain dari The Blues.

Satu pemain Chelsea yang diharapkan oleh Sarri adalah pemain berposisi gelandang tengah. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, bekas pelatih Napoli serta Chelsea itu inginkan N’Golo Kante ada di Juventus sambil bereuni dengan dianya.

Sarri juga sudah minta pada wapres club, Pavel Nedved, supaya N’Golo Kante bisa dibawa ke Italia. Pelatih berumur 60 tahun itu memandang figur Kante adalah kepingan puzzle yang hilang dalam ruh posisi tengah Juventus. Kante nanti akan diletakkan bersama dengan dua gelandang jagoan yang lain yaitu Aaron ramsey serta Miralem Pjanic.

Hal tersebut diharapkan Sarri buat meningkatkan stock pemain gelandang berkualitas Si Nyonya Tua walau stoknya melimpah. Walau sebenarnya posisi tengah Juventus sudah penuh sesak serta sudah diisi oleh deretan beberapa nama seperti Emre Can, Rodrigo Bentacur, Sami Khedira, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi. Juventus yakini ongkos untuk mengangkat Kante dari Chelsea sebesar 70 juta pound (seputar Rp 1,26 triliun).

Tag : Daftar Main Aduqq

, , , ,