Line-up Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris

88prediksibola.com – Prediksi Line-up Arsenal vs Liverpool sama-sama tak bisa untuk menurunkan line-up terbaik saat keduanya bertemu. Pada laga lanjutan di Liga Inggris malam ini karena kondisi tim yang keropos.

Arsenal akan menjamu tim Liverpool pada laga Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Arsenal dan Liverpool tampaknya tak bisa menurunkan line-upterbaik mereka pada saat laga nanti karena kondisi tim yang keropos di beberapa lini.

Pada laga yang akan dihelat di tempat Stadion Emirates nanti, Arsenal akan punya masalah yang lebih besar daripada Liverpool.

Prediksi Line-up Arsenal vs Liverpool Setidaknya Akan Ada Lima Pemain Belakang Tampaknya Akan Absen.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tampaknya harus memutar otak lebih ekstra keras dengan keroposnya lini pertahanan mereka karena ditinggal banyak pemain.

Setidaknya akan ada lima pemain belakang tampaknya akan absen dalam laga nanti.

“Kami memainkan banyak pertandingan dan wajar saja ada sejumlah masalah cedera pemain,” ucap Unai Emeri seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi Arsenal.

“Kami masih menunggu hasil kondisi pemain bertahan. Apakah ada pemain yang dapat bermain,” ujarnya.

Hector Bellerin (cedera pada paha), Nacho Monreal (hamstring), dan Sead Kolasinac (hamstring) diragukan akan tampil dan harus menjalani tes kebugaran dulu sebelum laga nanti.

Sedangkan pada Konstantino Mavropanos (kunci paha) dan Laurent Koscielny (Achilles) dipastikan absen.

 

Granit Xhaka Bermain Sebagai Bek Kiri

Hal ini memaksa sang Emery sempat mencoba Granit Xhaka bermain sebagai bek kiri dalam latihan meski berposisi asli sebagai gelandang.

Masalahnya, Arsenal juga akan ditinggal oleh Matteo Guendouzi (hukuman) dan Mohamed Elneny (paha) di lini tengah dan tenaga Xhaka dibutuhkan disana.

Bek veteran, Stephan Lichtsteiner, dan bek muda, Rob Holding, sepertinya akan menemani sang Shkodran Mustafi di lini belakang.

Sedangkan Xhaka akan jadi tandem Lucas Torreira di tengah dengan lini depan yang bisa tampil dengan full-team.

Sedangkan bagi tim tamu, Liverpool, mereka keropos di bagian lini tengah.

Kapten tim, Jordan Henderson, dan juga Naby Keita dipastikan tak akan untuk bermain.

Fabinho kemungkinan akan jadi tandem bagi Georginio Wijnaldum dengan Xherdan Shaqiri jadi trio pelengkap di lini tengah.


Berikut Ini Prediksi Line-up Arsenal vs Liverpool:


Arsenal (4-2-3-1): 19-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 20-Shkodran Mustafi, 16-Rob Holding, 12-Stephan Lichtsteiner. 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka; 17-Alex Iwobi, 10-Mesut Oezil, 14-Pierre-Emerick Aubameyang; 9-Alexandre Lacazette.

Absen: Hector Bellerin (cedera paha), Nacho Monreal (hamstring), Sead Kolasinac (hamstring). Konstantino Mavropanos (kunci paha), Laurent Koscielny (Achilles), Matteo Guendouzi (hukuman), dan Mohamed Elneny (paha)

Pelatih: Unai Emery

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold, 12-Joe Gomez, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson. 5-Georginio Wijnaldum, 3-Fabinho, 23-Xherdan Shaqiri; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane

Absen: Jordan Henderson, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain

Pelatih: Juergen Klopp