Milan Vs Barcelona, Prediksi Line-up

88prediksibola.com – Pertandingan Inter Milan vs Barcelona pada matchday keempat Liga Champions, Selasa (6/11/2018) tak akan menjadi terlalu sepi bintang seperti pertandingan pertama.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, dikabarkan sudah bisa kembali untuk bermain di pada laga melawan Barcelona.

Nainggolan absen pada pertemuan pertama dikarena cedera pada kaki kirinya terkilir.

Kini situs resmi UEFA memprediksi Nainggolan akan masuk pada ke line-up Inter Milan untuk bermain pada laga melawan Barcelona.

Sementara itu, status seorang mega bintang Barcelona, Lionel Messi, masih belum jelas untuk laga kali ini.

Barcelona sempat bersikap plin-plan karena memasukkan nama sang mega bintang Messi setelah sebelumnya sang megabintang dicoret dari daftar pemain.

Messi kemungkinan besar tak akan menjadi starter untuk pada laga kali ini.

Namun, Barcelona bisa memasukkan seorang sang mega bintang sebagai pemain pengganti.

Barcelona tetap dapat mampu menang 2-0 atas Inter Milan pada pertemuan pertama meski tanpa Messi.

Berikut ini prediksi line-up Inter Milan vs Barcelona:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 4-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona: (4-4-2): 1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 22-Arturo Vidal, 5-Sergio Busquets, 8-Arthur, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez

Absen: Sergi Samper (cedera betis), Samuel Umtiti (cedera lutut), Thomas Vermaelen (cedera pergelangan kaki)

Diragukan: Lionel Messi (cedera tulang pengumpil)

Pelatih: Ernesto Valverde

 

Milan Vs Barcelona

Ernesto Valverde Ingin Milan Vs Barcelona, Barcelona Menang 18-0 atas Inter Milan

88prediksibola.com – Pelatih tim FC Barcelona, Ernesto Valverde, menanggapi pernyataan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, terkait kemungkinan takluk 0-18 apabila mengikuti gaya yang diadopsi El Barca menjelang pertandingan.

Inter Milan dan FC Barcelona akan bertarung dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (6/11/2018) waktu setempat.
.
Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh siaran TV RCTI pada Rabu pukul 03.00 dini hari WIB. Ernesto Valverde menilai Inter Milan akan bermain dengan ngotot di hadapan pendukungnya sendiri.
.
“Mungkin Inter akan tampil lebih agresif dari pada sebelumnya ketika bermain di Camp Nou. Mereka akan berusaha menguasai pertandingan,” kata Ernesto Valverde seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi UEFA.
.
“Inter sudah tampil sangat bagus pada musim ini dengan sudah memenangi banyak pertandingan di Serie A. “Kami telah menyaksikan ketika Inter menang 5-0 atas Genoa. Kami juga memantau semua yang mereka lakukan dalam beberapa pekan terakhir.”
.
“Kami sudah siap dan akan mencoba untuk meraih sebuah kemenangan lagi,” ucap Valverde menambahkan. Barcelona sukses menumbangkan tim Inter Milan 2-0 pada duel di Stadion Camp Nou, tanggal 24 Oktober 2018 lalu.
.
Menariknya, Luciano Spalletti, yang berbicara dalam konferensi pers yang terpisah, membahas soal persiapan Barcelona menjelang pertandingan melawan Inter Milan saat itu. Dengan bercanda, Spalletti mengaku akan jadi takut kalah 0-18 apabila mengikuti cara yang diterapkan Barcelona.

Spalletti Tak percaya Barcelona Melakukan Pemanasan 10 Menit.

Spalletti tak percaya Barcelona melakukan pemanasan selama 10 menit menjelang pertandingan dimulai. “Saya harap besok Inter juga melakukan pemanasan selama 10 menit,” ujar Ernesto Valverde sambil tertawa.
.
“Setiap tim memiliki beberapa cara pendekatan tersendiri terhadap pertandingan dan kami memiliki cara kami.”
.
“Saya sangat menyukai Luciano, Inter asuhannya bermain berani.” Mereka menekan sejak dari awal hingga akhir pertandingan. Semua pemain terlibat. Mereka memiliki semangat untuk menggapai kemenangan.”
.
“Kami telah melihat hal itu akhir-akhir ini dan saya juga sangat menyukainya,” tutur Valverde lagi. Sejauh ini, Barcelona merupakan tim yang paling tajam di Liga Champions 2018-2019 dengan koleksi 10 gol.
.
Lionel Messi juga menjadi andalan Barcelona dalam mengacak-acak pertahanan musuh. Messi telah menghunjamkan sebanyak 7 tembakan tepat sasaran, di mana 5 berujung gol.