Lini Pertahanan, Liverpool Kini Hanya Punya 2 Bek

88prediksibola.com – Lini Pertahanan, Liverpool sedang tidak dalam kondisi paling baik mendekati pertandingan menantang Watford di Anfield. Sabtu (14/12/2019) mengejar sekarang mereka cuma mempunyai 2 bek tengah yang bugar.

Pada pertemuan wartawan yang didatangi oleh Juergen Klopp, Jumat (13/12/2019), pelatih dari Jerman itu membeirkan up-date selanjutnya tentang luka Dejan Lovren. Awalnya, Dejan Lovren ditarik keluar pada mneit ke-53 waktu Liverpool menaklukkan Salzburg 2-0 di Liga Champions.

Dia selanjutnya diganti oleh Joe Gomez. Pada pertandingan Premier League menantang Bournemouth minggu lalu, Lovren tidak dapat mengakhiri laga sebab alami permasalahan dibagian kakinya. Klopp memverifikasi jika Lovren akan bergelut dengan luka serta tidak masuk scuad Liverpool menantang Watford, Sabtu.

“Tidak, ia tidak masuk scuad (untuk hari Sabtu). Luka Otot. Ini lebih serius dari mulanya,” kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Liverpool Echo. Serta Klopp akui ini jadi lebih jelek karena ia tidak tahu kapan bek tim nasional Kroasia itu akan pulih

Lini Pertahanan, “Ya, kami punyai permasalahan. Kami tidak punyai prediksi waktu (kapan Dejan pulih),” tutur Klopp. Dengan cederanya Dejan Lovren untuk waktu yang tidak didapati, praktis sekarang Liverpool cuma mempunyai dua bek tengah yang bugar, yakni Virgil van Dijk serta Joe Gomez.

Lini Pertahanan, Klopp pasti menyebut beberapa pemain muda

Joel Matip belum juga pulih dari luka semenjak akhir Oktober kemarin. “Ini tidak bagus. Sekarang kami cuma punyai dua (bek tengah). Kami harus waspada.” “Membuat perlindungan mereka dengan kain wool, menanyai apa yang akan mereka kerjakan di latihan serta tetap menanyai persiapan mereka,” kata Klopp.

Dengan demikian, Klopp pasti menyebut beberapa pemain muda jadi gagasan cadangan atau mainkan gelandang dengan perasaan bertahan jika satu diantara antara Van Dijk serta Gomez mangkir. “Selain itu, kami harus kreatif. Kami punyai dua pemain muda tentuy saja, Ki Jana Hoever serta Sepp van den Berg.”

Lini Pertahanan, ” kami mempunyai gelandang dengan perasaan bertahan, ada skema berlainan dimana Anda bisa memakainya jadi bek ,” imbuhnya. Sebelum bicara panjang lebar di pertemuan wartawan Liverpool Versus Watford, awalnya Juergen Klopp sah perpanjang kontrak dnegan Liverpool sampai 2024.

“Buat saya pribadi, ini jadi bentuk perwujudan satu kemauan, pengakuan yang dibuat atas perncapaian yang sudah saya serta team capai,” papar Klopp seperti diambil dari situs sah club.] Ketetapan manajemen Liverpool untuk perpanjang kontrak Klopp sangat beralasan.

Di tangan figur asal Jerman itu, perform The Reds terus naik. Dia bawa Liverpool ke tangga juara Liga Champions 2018-2019 serta sekarang masih ada di pucuk klassemen Liga Inggris dengan status tidak terkalahkan.

Lini Pertahanan

Debut Minamino Bersama Liverpool: Derbi Merseyside di Piala FA

Bila kepindahannya mulus, Takumi Minamino akan jalani kiprahnya jadi pemain Liverpool saat menantang Everton di set ke-3 Piala FA. Liverpool diberitakan tinggal beberapa langkah. Untuk memperoleh gelandang serang RB Salzburg, Takumi Minamino.

Takumi Minamino direncanakan akan masuk dengan Liverpool pada awal Januari 2020 akan datang. Liverpool jadi yang paling depan dalam memperoleh Takumi Minamino sesudah mereka sepakat untuk menebus klausul pelepasannya sebesar 7,25 juta pounds (seputar Rp 135 miliar) dari RB Salzburg.

Pemain 24 tahun asal Jepang itu bisa menjadi pemain baru Liverpool per 1 Januari 2020 bila tidak ada rintangan.  Tetapi dikutip 88prediksibola.com dari Liverpool Echo, Minamino tidak bisa menguatkan The Reds pada laga Liga Inggris saat menantang Sheffield United.

Ketentuan Liga Inggris menyebutkan pemain yang baru masuk pada tanggal 1 atau 2 Januari tidak dibolehkan bermain pada laga yang berjalan ditengah-tengah minggu. Pemain itu baru dibolehkan untuk bermain pada laga selanjutnya.

Berarti Minamino akan jadi cadangan saat Liverpool hadapi Sheffield United pada minggu ke-21 Liga Inggris, Kamis (2/1/2020). Gelandang serang asal Jepang itu dapat lakoni kiprahnya saat The Reds lakoni derbi Merseyside menantang Everton pada laga set ke-3 Piala FA, Minggu (5/1/2020).

Dia juga bisa ikuti jejak Virgil van Dijk yang lakoni kiprahnya bersama Liverpool pada bulan Januari saat dibawa dari Southampton pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin.

Minamino bisa menjadi pemain Jepang pertama yang bermain untuk Liverpool. Serta dia berpeluang tampil di Liga Champions bela The Reds. Liverpool masih sama dengan bursa transfer musim panas lalu yang terlihat dingin ayem dalam datangkan pemain. Pada bursa transfer musim dingin kelak.

Tag : idproterpercaya.blogspot.com

, , , ,