Lionel Messi Akui Ingin Bantu Ansu Fati Ikuti Jejaknya

88prediksibola.com – Lionel Messi Akui, Megabintang Barcelona, Lionel Messi, akui ingin menolong Ansu Fati ikuti jejaknya selesai pertandingan Liga Spanyol kontra Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (22/2/2020) waktu ditempat atau Senin pagi hari WIB. Melayani Levante, Barcelona dapat mendapatkan tiga point karena kemenangan 2-1.

Gol-gol El Barca diborong oleh Ansu Fati (menit ke-30, 32′). Selain itu, gol balasan Levante diukir Ruben Rochina (90+1′). Selesai bawa Barcelona mengalahkan Levante, Ansu Fati semakin jadi perbincangan. Ditambah lagi, Fati mencatatkan rekor istimewa.

Lionel Messi Akui, Diambil 88prediksibola.com dari situs sah Barcelona, Ansu Fati jadi pemain termuda dalam riwayat Liga Spanyol yang dapat menyarangkan dua gol pada suatu laga. Waktu menyarangkan dua gol ke gawang Levante, Fati berumur 17 tahun, 94 hari!

Ansu Fati menaklukkan perolehan awalnya yang digenggam Juanmi pada 2010. Waktu itu, dalam balutan seragam Malaga, Juanmi mengepak dua gol dalam umur 17 tahun, 115 hari. Juanmi mencatat riwayat itu dengan merebutnya dari bekas striker Barcelona, Bojan Krkic.

Krkic memberikan dua gol ke gawang Valladolid pada 2008 dalam umur 17 tahun, 208 hari. Tampilan Ansu Fati mendapatkan perhatian dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Messi, yang memberi dua assist untuk gol Fati, akui ingin menolong perubahan sang junior.

Lionel Messi Akui serta ingin supaya Ansu Fati ikuti jejaknya.

Messi masuk team senior Barcelona pada 1 Juli 2005. Waktu itu, Messi mencapai umur 17 tahun. Pada musim pertamanya di team senior Barcelona, Messi sebatas merumput sembilan kali. Dengan keseluruhan bermain sepanjang 238 menit, Messi dapat membuat satu gol.

Namun, Lionel Messi sekarang adalah top skor selama hidup Barcelona dengan 622 gol. “Saya suka pada ia serta saya akan coba membantunya,” kata Lionel Messi seperti dalam situs IBTimes.

“Ia ialah pemain yang fenomenal serta mempunyai apa yang dibutuhkan untuk sukses.” “Saya ingin ia berperan dengan setahap, seperti yang berlangsung pada saya waktu mengawalinya,” sebut Messi memberikan tambahan.

Remaja spektakuler Barcelona, Ansu Fati masih tidak yakin mampu cetak dwigol pertamanya untuk Blaugrana. Dalam tiga laga paling akhir, pelatih Barcelona, Quique Setien memberi kepercayaannya pada Ansu Fati untuk temani Lionel Messi serta Antoine Griezmann di posisi serang Blaugrana.

Fati sendiri tidak menyiakan peluang itu serta langsung bayar keyakinan Setien dengan memperlihatkan perform yang bagus. Diantaranya di laga paling akhir, waktu Barcelona berjumpa Levante, dimana Fati cetak dua gol.

Tag : Daftar Judi Online di amandomino.me

, , , ,